Beranda Daerah Elemen Kepemudaan di Kemang Kompak Bagikan Takjil

Elemen Kepemudaan di Kemang Kompak Bagikan Takjil

KEMANG – Pemuda Karang Taruna bersama Ansor dan Pemuda Pancasila Desa Tegal Kecamatan Kemang, Minggu sore (2/5/2021) melakukan kegiatan bagi bagi takjil ke para pengguna jalan di Jalan Nagrog RT 06 RW 06 Desa Tegal Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor.

Kegiatan itu bentuk kolaborasi Karang Taruna Desa Tegal, dan PP yang di inisiasi Pemuda Ansor Ranting Tegal.

Ketua Karang Taruna Desa Tegal, Cepi Kurniawan mengatakan banyak terimakasih kepada pemuda Ansor Tegal yang telah menginisiasi gerakan berbagi takjil yang melibatkan Karang Taruna dan organisasi masyarakat PP Tegal.

Baca Juga :  Kebijakan PPN Naik 12%! Berikut Daftar Barang dan Jasa yang Tidak Terdampak : Kebutuhan Dasar Masyarakat Aman

“Alhamdulillah ini bentuk kolaborasi kerjasama untuk kebaikan dibukan penuh berkah berbagi terhadap sesama yaitu berbagi takjil,” kata Cepi Kurniawan.

Cepi menambahkan bentuk kerjasama ini diharapakan bisa terus berkesinambungan, buka hanya dalam kegiatan berbagi takjil saja, namun dalam kegiatan sosial dan keagamaan.

Baca Juga :  Ketua KPU RI Laporkan 181 Petugas Pemilu Meninggal Dunia, 4.770 Lainnya Alami Kecelakaan atau Sakit

“Kita tujukan kekompakan di desa Tegal ini baik itu organisasi keagamaan, sosial dan organisasi kemasyarakatan,” ujarnya.

Dalam kegiatan itu juga ratusan takjil dibagikan ke para pengguna jalan yang melintas jala Nagrog Dea Tegal, selanjutnya usai berbagi takjil digelar buka buka bersama di Masjid Nurul Huda Nagrog bersama dengan masyarakat sekitar.

(Fahri)

Artikulli paraprakPesanannya Ditolak, Kurir Expedisi Ditodong Pistol di Tenjolaya
Artikulli tjetërTrend Jual HP Tanpa Charger, Nokia Ikut-Ikutan