Elemen Kepemudaan di Kemang Kompak Bagikan Takjil

Berita Populer

- Advertisement -

KEMANG – Pemuda Karang Taruna bersama Ansor dan Pemuda Pancasila Desa Tegal Kecamatan Kemang, Minggu sore (2/5/2021) melakukan kegiatan bagi bagi takjil ke para pengguna jalan di Jalan Nagrog RT 06 RW 06 Desa Tegal Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor.

Kegiatan itu bentuk kolaborasi Karang Taruna Desa Tegal, dan PP yang di inisiasi Pemuda Ansor Ranting Tegal.

Ketua Karang Taruna Desa Tegal, Cepi Kurniawan mengatakan banyak terimakasih kepada pemuda Ansor Tegal yang telah menginisiasi gerakan berbagi takjil yang melibatkan Karang Taruna dan organisasi masyarakat PP Tegal.

Baca Juga :  Bantu Evakuasi Kendaraan Kecelakaan di Leuwisadeng Bogor, Ternyata Ini Sosok Pria Berseragam TNI
- Advertisement -

“Alhamdulillah ini bentuk kolaborasi kerjasama untuk kebaikan dibukan penuh berkah berbagi terhadap sesama yaitu berbagi takjil,” kata Cepi Kurniawan.

Cepi menambahkan bentuk kerjasama ini diharapakan bisa terus berkesinambungan, buka hanya dalam kegiatan berbagi takjil saja, namun dalam kegiatan sosial dan keagamaan.

Baca Juga :  Anggota Satlinmas Leuwisadeng di 'Gembleng' PBB

“Kita tujukan kekompakan di desa Tegal ini baik itu organisasi keagamaan, sosial dan organisasi kemasyarakatan,” ujarnya.

- Advertisement -

Dalam kegiatan itu juga ratusan takjil dibagikan ke para pengguna jalan yang melintas jala Nagrog Dea Tegal, selanjutnya usai berbagi takjil digelar buka buka bersama di Masjid Nurul Huda Nagrog bersama dengan masyarakat sekitar.

(Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
light rain
28.3 ° C
29.1 °
28.3 °
65 %
2kmh
62 %
Sab
30 °
Ming
30 °
Sen
30 °
Sel
30 °
Rab
30 °

Berita terbaru

Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meluncurkan Kurikulum Merdeka sebagai rangkaian...

Berita Terkait
publikbicara.com