Beranda Daerah Kendaraan Menuju Leuwiliang Diputar Balik Petugas di Dramaga

Kendaraan Menuju Leuwiliang Diputar Balik Petugas di Dramaga

DRAMAGA – Jajaran Polsek Dramaga Polres Bogor, bersama Koramil, Dishub dan Pol PP Kecamatan Dramaga, Sabtu (1/5/2021) Kembali melakukan operasi yustisi melakukan pemeriksaan surat Rapid antigen bagi pengendara roda dua dan empat yang melintas di Jalan Raya Dramaga, Depan Kampus IPB University.

Dalam kegiatan itu sejumlah kendaraan roda empat dari luar Bogor yang ingin masuk ke waktu Bogor Barat, Kabupaten Bogor diputar balik, lantaran pengemudi tidak bisa menunjukkan surat Rapid antigen kepada petugas.

Baca Juga :  SAHAJA Bergegas Menyatukan Dukungan untuk Jaro Ade sebagai Bupati Bogor 2024 : Ini Kata Ketua AMS Kabupaten Bogor

“Untuk hari ini ada 8 kendaraan roda 4 yang kita putar balik karena tidak bisa menunjukkan surat Rapid antigen, mereka yang diputar balik kebanyakan dari luar Bogor yaitu nomor kendaraan plat B,” kata Kanit Lantas Polsek Dramaga Ipda Herlis kepada wartawan.

Herlis mengimbau bagi masyarakat yang ingin mudik sebaiknya untuk bisa menahan diri demi mencegah penularan Covid 19. Meskipun di Jabodetabek ini diperbolehkan perjalan mudik namun ada syarat wajib dengan menunjukkan surat Rapid antigen yang terbaru (tidak habis masanya).

Baca Juga :  DARI PREMAN TERMINAL, SEKDES HINGGA ANGGOTA DPRD PROVINSI JABAR

“Harapannya dengan masyarakat bisa tertib Prokes dan mengikuti anjuran pemerintah semoga mengurangi covid 19 tidak menular lebih luas lagi seperti di negara negara lain,” ujarnya.

Operasi yustisi ini lanjut Herlis dilaksanakan rutin setiap pagi dan sore pagi hari dilaksanakan pada pukul 09.00-11.00 WIB dan kemudian sore itu dilakukan dari pukul 15.00-17.00 WIB.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakBagaimana Hubungan Sebenarnya Antara Ayus dengan Nissa? Begini Reaksi Nissa
Artikulli tjetër15 Mei Kebijakan Baru Whatsapp, Tidak Setuju? Akun Dihapus Otomatis