Beranda News Bagaimana Hubungan Sebenarnya Antara Ayus dengan Nissa? Begini Reaksi Nissa

Bagaimana Hubungan Sebenarnya Antara Ayus dengan Nissa? Begini Reaksi Nissa

JAKARTA – Hubungan Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan masih menjadi misteri. Sebelumnya keduanya dikabarkan menjalin tali asmara sampai Nissa disebut berselingkuh.

Tudingan itu muncul dari pihak mantan istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus. Ririe Fairus menuding sosok Nissa adalah faktor terbesar yang membuatnya bercerai dari Ayus Sabyan.

Namun sejauh ini, bagaimana hubungan sebenarnya antara Ayus dengan Nissa?

Rupanya Nissa Sabyan pilih bungkam. Awalnya Nissa masih menjawab pertanyaan dari awak media soal Aldi Taher yang sempat membuat lagu ‘komedi’ buat dirinya.

Sontak saat ditanya perihal bagaimana hubungan dengan Ayus, Nissa Sabyan langsung bungkam. Bodyguard Nissa langsung menghalangi pewarta sehingga ada insiden dorong-dorongan.

Baca Juga :  Kontroversi di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23: Ivar Jenner Sorot Nasrullo Kabirov

Insiden itu terjadi ketika Sabyan menyelesaikan program Insert Story Spesial Syair Ramadhan Bersama Sabyan di Studio Trans TV, Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (30/4/2021) malam.

Bahkan seorang bodyguard sempat menyenggol handphone yang digunakan seorang wartawan. Hingga ponsel itu terjatuh dan mengalami kerusakan di bagian layarnya.

Sayang seolah tak peduli dengan insiden itu, pihak pengaman Nissa Sabyan langsung memasuki mobil tanpa melontarkan maaf.

Di sisi lain, personel Sabyan juga keluar tak berbarengan dari studio. Mereka pun keluar bersembunyi-sembunyi, karena tahu akan hendak diliput infotainment.

Baca Juga :  Satu Keluarga Meninggal Terjebak di Jalan Berlumpur di Jalan Alternatif

Bahkan mereka sudah memiliki mobil masing-masing yang sudah siap untuk menjemput ketiga personel Sabyan.

Sebelumnya pewarta juga dilarang untuk meliput Sabyan oleh pihak keamanan gedung. Bahkan seorang petugas keamanan dengan nada tinggi sempat mengusir dan melarang awak media untuk merekam Sabyan, meski menggunakan ponsel.

Ayus Sabyan sebelumnya sudah melakukan permintaan maaf terkait perceraiannya. Di situ, ia tak membenarkan ataupun membantah terkait hubungannya dengan Nissa Sabyan.

Sumber:Detik

Artikulli paraprakTak Ngaruh Puasa dan Corona, Buruh Tetap Gelar Aksi May Day
Artikulli tjetërKendaraan Menuju Leuwiliang Diputar Balik Petugas di Dramaga