Beranda Daerah Warga Terima BLT-DD, Kades Parakanmuncang: Jangan Dibelikan Barang barang Tidak Berguna

Warga Terima BLT-DD, Kades Parakanmuncang: Jangan Dibelikan Barang barang Tidak Berguna

NANGGUNG – Dipertengahan bulan Ramadhan 1442 H ini, sebanyak 62 keluarga penerima manfaat (KPM) di Desa Parakanmuncang, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD). Penyaluran BLT-DD berlangsung di aula Kantor Desa setempat pada, Jumat (30/04/2021).

Kepala Desa Parakanmuncang Mauludin menjelaskan, hasil dari musyawarah Desa khusus (Musdesus) di desanya telah menetapkan sebanyak 62 KPM.

Baca Juga :  Transformasi Strategis: Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto Gencar Lakukan Mutasi Besar-besaran Selama Bulan Suci Ramadan

“Sangat sedikit dibandingkan dengan tahun sebelumnya, sedangkan untuk penerima mendapatkan uang tunai sebesar Rp 300 ribu,” kata Mauludin kepada wartawan usai penyaluran BLT-DD tersebut.

Mengingat sebentar lagi menyambut hari raya Idul Fitri. Mauludin berpesan, kepada penerima bantuan yang diperuntukan bagi warga terdampak Covid-19 tersebut agar bisa dimanfaatkan sesuai kebutuhan.

Baca Juga :  Diisukan Akan Berpasangan Dengan Elly Rahmat Yasin : Jaro Ade Beri Pesan Menohok

“Memang tidak secara spesifik kita katakan, apakah itu di belikan baju lebaran atau bukan, atupun mengenai kebutuhan-kebutuhan mereka, karena memang KPM tersebut mempunyai kebutuhan masing-masing, yang penting jangan dibelikan barang-barang yang tidak berguna, ” ujarnya.

(Andri)

Artikulli paraprakDaging Ayam Impor Asal Brasil Ancam Peternak Lokal
Artikulli tjetërCara Hubungkan Iphone Ke PS 5 Dengan Dualsense