Warga Terima BLT-DD, Kades Parakanmuncang: Jangan Dibelikan Barang barang Tidak Berguna

Berita Populer

- Advertisement -

NANGGUNG – Dipertengahan bulan Ramadhan 1442 H ini, sebanyak 62 keluarga penerima manfaat (KPM) di Desa Parakanmuncang, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD). Penyaluran BLT-DD berlangsung di aula Kantor Desa setempat pada, Jumat (30/04/2021).

Kepala Desa Parakanmuncang Mauludin menjelaskan, hasil dari musyawarah Desa khusus (Musdesus) di desanya telah menetapkan sebanyak 62 KPM.

Baca Juga :  Saat Kunjungan ke Lokasi Bencana, Plt Bupati Semprot Kades Cibunian dan Camat Pamijahan

“Sangat sedikit dibandingkan dengan tahun sebelumnya, sedangkan untuk penerima mendapatkan uang tunai sebesar Rp 300 ribu,” kata Mauludin kepada wartawan usai penyaluran BLT-DD tersebut.

- Advertisement -

Mengingat sebentar lagi menyambut hari raya Idul Fitri. Mauludin berpesan, kepada penerima bantuan yang diperuntukan bagi warga terdampak Covid-19 tersebut agar bisa dimanfaatkan sesuai kebutuhan.

Baca Juga :  Sah, Edi Terpilih Menjadi Ketua Rw 02 Desa Ciherang

“Memang tidak secara spesifik kita katakan, apakah itu di belikan baju lebaran atau bukan, atupun mengenai kebutuhan-kebutuhan mereka, karena memang KPM tersebut mempunyai kebutuhan masing-masing, yang penting jangan dibelikan barang-barang yang tidak berguna, ” ujarnya.

(Andri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
31.9 ° C
31.9 °
31.9 °
60 %
1.2kmh
68 %
Jum
29 °
Sab
31 °
Ming
30 °
Sen
31 °
Sel
31 °

Berita terbaru

Gojeg di Bandung Ikut Partisipasi Tangani Sampah, Ridwan Kamil Berikan Apresiasi

Bandung,Publikbicara.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengapresiasi peran Gojek Bandung, yang ikut berperan dalam menangani permasalahan sampah di...

Berita Terkait
publikbicara.com