34.3 C
Bogor
Sabtu, 1 Oktober 2022

Anggota Dishub Jabar Bantu Warga yang Berbagi Takjil di Terminal Leuwiliang

Berita Populer

- Advertisement -

LEUWILIANG – Menjelang waktu berbuka puasa di bulan ramadhan 1442 H, sejumlah warga kampung amanah Asri, Kecamatan Leuwiliang membagikan takjil atau makanan untuk berbuka puasa. Berlangsung di depan terminal Leuwiliang pada, Jumat (30/04/2021).

Dalam kegiatan tersebut, tampak salah satu anggota Dishub Jawa Barat yang bertugas di terminal Leuwiliang Ahmad Yani turut serta membantu warga membagikan takjil ke sejumlah pengendara yang melintas.

Baca Juga :  Akun Instagram Diserbu Netizen, Devina Kirana Kesal Karena Dituduh Selingkuhan Rizky Billar

“Kegiatan sosial ini dilaksanakan oleh sejumlah warga kampung amanah asri,” ujar Ahmad Yani kepada wartawan.

- Advertisement -

Ahmad Yani menambahkan, dirinya turut membantu membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada para pengendara yang melintas di terminal Leuwiliang.

Anggota Dishub Jabar Ahmad Yani saat membantu warga Amanah Asri berbagi takjil di terminal Leuwiliang pada, Jumat (30/04/2021)
Anggota Dishub Jabar Ahmad Yani saat membantu warga Amanah Asri berbagi takjil di terminal Leuwiliang pada, Jumat (30/04/2021)

“Paket makanan untuk berbuka puasa sebanyak 50 paket yang di bagikan secara gratis kepada pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas,” ucapnya.

Baca Juga :  Hendak Berziarah, Warga Tenjo Bogor Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Pandeglang Banten

Ahmad Yani mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan sejumlah pemuda itu, sehingga dirinya turut membantu dalam kegiatan itu dengan ikut serta membagikan takjil.

- Advertisement -

“Mudah-mudahan ini menjadi amal ibadah buat adek-adek yang telah berperan serta melaksanakan kegiatan sosial tersebut,” pungkasnya.

(Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
34.3 ° C
34.3 °
33.6 °
49 %
2.6kmh
93 %
Sab
34 °
Ming
29 °
Sen
30 °
Sel
26 °
Rab
28 °

Berita terbaru

Mengidap Sakit Ginjal Remaja 19 Tahun Ditemukan Gantung Diri

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM - Seorang remaja perempuan berusia 19 tahun ditemukan gantung diri di dalam rumah tepatnya di Kampung Bagoang...

Berita Terkait
publikbicara.com