Anggota Dishub Jabar Bantu Warga yang Berbagi Takjil di Terminal Leuwiliang

Berita Populer

- Advertisement -

LEUWILIANG – Menjelang waktu berbuka puasa di bulan ramadhan 1442 H, sejumlah warga kampung amanah Asri, Kecamatan Leuwiliang membagikan takjil atau makanan untuk berbuka puasa. Berlangsung di depan terminal Leuwiliang pada, Jumat (30/04/2021).

Dalam kegiatan tersebut, tampak salah satu anggota Dishub Jawa Barat yang bertugas di terminal Leuwiliang Ahmad Yani turut serta membantu warga membagikan takjil ke sejumlah pengendara yang melintas.

Baca Juga :  Soal Jalur Tambang, Anggota Dewan Ingatkan Janji Ridwan Kamil

“Kegiatan sosial ini dilaksanakan oleh sejumlah warga kampung amanah asri,” ujar Ahmad Yani kepada wartawan.

- Advertisement -

Ahmad Yani menambahkan, dirinya turut membantu membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada para pengendara yang melintas di terminal Leuwiliang.

Anggota Dishub Jabar Ahmad Yani saat membantu warga Amanah Asri berbagi takjil di terminal Leuwiliang pada, Jumat (30/04/2021)
Anggota Dishub Jabar Ahmad Yani saat membantu warga Amanah Asri berbagi takjil di terminal Leuwiliang pada, Jumat (30/04/2021)

“Paket makanan untuk berbuka puasa sebanyak 50 paket yang di bagikan secara gratis kepada pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas,” ucapnya.

Baca Juga :  Anggota Satlinmas Leuwisadeng di 'Gembleng' PBB

Ahmad Yani mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan sejumlah pemuda itu, sehingga dirinya turut membantu dalam kegiatan itu dengan ikut serta membagikan takjil.

- Advertisement -

“Mudah-mudahan ini menjadi amal ibadah buat adek-adek yang telah berperan serta melaksanakan kegiatan sosial tersebut,” pungkasnya.

(Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
27.7 ° C
32.5 °
27.1 °
73 %
2.4kmh
84 %
Sab
28 °
Ming
30 °
Sen
30 °
Sel
31 °
Rab
30 °

Berita terbaru

Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meluncurkan Kurikulum Merdeka sebagai rangkaian...

Berita Terkait
publikbicara.com