Beranda Daerah Anggota Dishub Jabar Bantu Warga yang Berbagi Takjil di Terminal Leuwiliang

Anggota Dishub Jabar Bantu Warga yang Berbagi Takjil di Terminal Leuwiliang

LEUWILIANG – Menjelang waktu berbuka puasa di bulan ramadhan 1442 H, sejumlah warga kampung amanah Asri, Kecamatan Leuwiliang membagikan takjil atau makanan untuk berbuka puasa. Berlangsung di depan terminal Leuwiliang pada, Jumat (30/04/2021).

Dalam kegiatan tersebut, tampak salah satu anggota Dishub Jawa Barat yang bertugas di terminal Leuwiliang Ahmad Yani turut serta membantu warga membagikan takjil ke sejumlah pengendara yang melintas.

Baca Juga :  Penanganan Ketahanan Pangan: Sinergi TNI dan Kementerian Pertanian di Desa Pamagersari

“Kegiatan sosial ini dilaksanakan oleh sejumlah warga kampung amanah asri,” ujar Ahmad Yani kepada wartawan.

Ahmad Yani menambahkan, dirinya turut membantu membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada para pengendara yang melintas di terminal Leuwiliang.

Anggota Dishub Jabar Ahmad Yani saat membantu warga Amanah Asri berbagi takjil di terminal Leuwiliang pada, Jumat (30/04/2021)
Anggota Dishub Jabar Ahmad Yani saat membantu warga Amanah Asri berbagi takjil di terminal Leuwiliang pada, Jumat (30/04/2021)

“Paket makanan untuk berbuka puasa sebanyak 50 paket yang di bagikan secara gratis kepada pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas,” ucapnya.

Baca Juga :  Memahami Pungsi Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) Dalam Membangun Kader Unggul untuk Masa Depan

Ahmad Yani mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan sejumlah pemuda itu, sehingga dirinya turut membantu dalam kegiatan itu dengan ikut serta membagikan takjil.

“Mudah-mudahan ini menjadi amal ibadah buat adek-adek yang telah berperan serta melaksanakan kegiatan sosial tersebut,” pungkasnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakKapolres Bogor Gelar Silahturahmi Bersama Pengurus P.O Bus Kabupaten Bogor
Artikulli tjetërPil Pahit Diterima Wanita yang Viral Karna Menuduh Tetangganya Lakukan Pesugihan Babi Ngepet