Beranda Daerah Ketua IMI Kabupaten Bogor Aan Triana Almuharom Dukung Perda Tentang Keolahragaan

Ketua IMI Kabupaten Bogor Aan Triana Almuharom Dukung Perda Tentang Keolahragaan

BOGOR – Ketua IMI Korwil Kabupaten Bogor Aan Triana Al Muharom  sangat menantikan gebrakan Dispora Kabupaten Bogor untuk segera membahas dan mengusulkan soal perda tentang keolahragan ini.

“Jika ada Perda tentang keolahragaan maka akan sangat jelas dan terang benderang tentang potret masa depan olahraga Kabupaten Bogor itu akan seperti apa.  Apalagi di Kabupaten  Bogor  saat ini sudah ada banyak  fasilitas sarana olahraga bertaraf  nasional dan internasional,” terang Aan yang juga anggota DPRD Kabupaten Bogor, Rabu, 28 April 2021.

Tak hanya itu, kata Aan, dengan adanya Perda keolahragaan minimal ini akan jadi rambu-rambu yang jelas bagaimana caranya Pemkab Bogor menghargai  prestasi para atlet, pelatih, pelaku olahraga dan juga elemen lain yang punya kontribusi dalam pembangunan dunia keoahragaan di Kabupaten Bogor .

Baca Juga :  Alarm Merah di Gunung Ruang: Status Dinaikkan Menjadi Level IV Awas

Disamping itu, kata politisi Partai Golkar ini, dengan adanya Perda tentang keolahragaan juga akan jadi acuan untuk tata kelola soal sewa dan retribusi semua fasilitas olahraga milik Pemkab Bogor  .

“ Kami juga beharap dalam  penyusunan kembali Perda tentang keolahragaan minimalnya  Dispora Kabupaten Bogor harus melibatkan pemerhati, pengamat keolahragaan,  pakar olahraga,  lembaga  atau organisasi keolahragaan seperi KONI ,  FORMI dan BAPOPSI Kabupaten Bogor” terang Aan.

Baca Juga :  Berbagi Kebahagian di Atas Gelombang: Kado Sepesial Mayor Tedy di Kampung Nelayan Jakarta

Menurutnya, kegiatan keolahragaan di Kabupaten Bogor tidak akan lepas dari empat lembaga atau organisasi keolahragaan tersebut Saat ini, semua pelaku dan pemangku kebijakan olahraga di Kabupaten Bogor jangan bicara kebelakang. Lebih baik saat ini semua elemen keolahragaan harus satu visi dan satu misi untuk mewujudkan Perda Keolahragaan di Kabupaten Bogor.

(Fahri)

Artikulli paraprakHarga Gula Indonesia Lebih Mahal Dari Gula Internasional
Artikulli tjetërHafidz Qur’an dan Marbot di Dramaga Dapat Bantuan Bupati