Hafidz Qur’an dan Marbot di Dramaga Dapat Bantuan Bupati

Berita Populer

- Advertisement -

DRAMAGA-Pemkab Bogor memperingati turunnya ayat Al Qur’an untuk pertama kalinya kepada yang diterima Nabi Muhammad SAW, Rabu (29/4/2021).

Meskipun masih pandemi namun tidak menyurutkan semangat Pemkab Bogor untuk memperingati Nuzulul Quran yang digelar setiap 17 Ramadhan yang diikuti 40 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor dan SKPD yang diikuti secara virtual di masing-masing Kecamatan dan SKPD.

Salah satunya Kecamatan Dramaga, sejumlah kades dan Muspika sejak pukul 16 .00 Wib sampai menjelang buka puasa.

- Advertisement -

Sejumlah Muspika dan Kades selain mendengarkan pemaparan Bupati Bogor Ade Yasin tentang Nuzulul Qur’an dan juga soal bantuan Pemkab Bogor untuk para hafidz Qur’an dan marbot di masing-masing kecamatan.

Camat Dramaga, Ivan Pramudia mengatakan untuk di Kecamatan Dramaga ada 10 hafidz yang mendapatkan bantuan dari Bupati Bogor uang saku selama 9 bulan sebesar Rp 500 ribu.

Sedangkan untuk marbot ada 20 orang yang mendapatkan di 10 desa yang ada di Kecamatan Dramaga

- Advertisement -

“Kalau hafidz satu desa satu bantuan nilainya 500 ribu, sedangkan untuk marbot itu bantuan sembako dan itu selama 9 bulan,”ujarnya.

Camat Dramaga, berharap bantuan Bupati itu bisa bermanfaat untuk para hafidz Qur’an dan para marbot yang setiap hari mengurus masjid yang ada di Kecamatan Dramaga.

(Cep rendra)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Berita terbaru

Airlangga Hartarto Sebut Lebih dari 4000 Pemudik Positif Covid-19 Usai Test Acak

BOGOR - Lebih dari empat ribu orang pemudik yang pulang kampung pada momen Lebaran tahun ini dinyatakan positif Covid-19. Hal...

Berita Terkait
publikbicara.com