Beranda Daerah Tumpukan Sampah di Pasar Ciampea Dibiarkan Berserakan Oleh Dinas DLH Kabupaten Bogor

Tumpukan Sampah di Pasar Ciampea Dibiarkan Berserakan Oleh Dinas DLH Kabupaten Bogor

CIAMPEA – Tumpukan sampah yang berserakan ke jalan di pasar Ciampea Lama, Kecamatan Ciapea Rabu sore (28/4/2021), selain menimbulkan bau busuk karena sudah lama tidak diangkut, sampah tersebut juga ketika ada aktivitas pasar sering menjadi penyebab Kemacetan Parah.

Hal itu membuat banyak pihak prihatin pasalnya dinas terkait seolah cuek akan sampah yang sudah menggunung itu.

Seperti diungkapkan Ketua Karang Taruna Desa Ciampea Haidy Arsyad mendesak agar dinas terkait untuk serius menangani sampah sampah yang ada di pasar sampai berserakan ke tengah jalan.

Baca Juga :  Nahloh! Usai Agustus ASN Akan Dipindahkan Ke-IKN : Ini Kata Basuki Hadimuljono

“Liat itu sampah di pasar Ciampea Lama padahal pedagang membayar retribusi tapi sampah dibiarkan menumpuk Hinga berhari hari bahkan sampai berserakan ke jalan,” katanya.

Sementara menurut salah seorang pedagang Anto mengatakan, sampah tersebut memang kerap menumpuk bahkan jika telat diangkut sampai ke tengah jalan.

Baca Juga :  Berbagi Kebahagian di Atas Gelombang: Kado Sepesial Mayor Tedy di Kampung Nelayan Jakarta

“Kalau saya bayar 500 ribu rupiah untuk restribusi tahun itu sering telat angkut sampahnya, gak tahu kendalanya apa,” ujarnya.

Sementara, Kepala UPT DLH Wilayah Ciomas Atang saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa tumpukan sampah tersebut bukan hanya dari pasar saja.

“Volume sampah bertambah, sementara jadwal penarikan cuma 2 kali dalam seminggu. Sampah bukan saja dari pasar tapi dari luar juga buang disitu,” tukasnya.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakAlasan Mengapa Kurma Dibenci Jin Dan Setan
Artikulli tjetërRumah Warga yang Terbakar di Leuwisadeng Dibangun Bergotong Royong