Telan kekalahan, Suporter Geruduk Kantor Persib Bandung

Berita Populer

- Advertisement -

BANDUNG – Kantor Persib Bandung dirusak oleh sejumlah suporter usai Maung Bandung kalah dari Persija Jakarta di final Piala Menpora.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengecam aksi penyerangan terhadap markas Persib oleh oknum suporter usai pertandingan final leg kedua Piala Menpora 2021, Minggu (2/4) malam.

“Kami sangat menyesalkan kejadian tersebut dan mengecam keras oknum suporter yang melakukan tindakan tersebut,” ucap Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono kepada CNNIndonesia.com.

Baca Juga :  Prestasi Gemilang Atlet Esport Asal Kemang Bogor Raih Medali Emas pada Sea Games di Vietnam
- Advertisement -

Berdasarkan laporan pihak keamanan setempat sejumlah orang tak beratribut mendatangi kantor Persib dan melempari kantor Persib dengan menggunakan batu dan suar, pada Minggu, (25/4) malam.

Penyerangan dilakukan beberapa kali dari pukul 22.00 hingga 23.00 WIB yang diduga dilakukan oleh lebih dari 100 orang.

Tetapi, oknum suporter yang menggeruduk kantor Persib pada akhirnya dapat dibubarkan oleh pihak kepolisian.

- Advertisement -

Penyerangan kantor Persib Bandung oleh oknum suporter terjadi usai kekalahan yang diderita Persib Bandung pada laga final Piala Menpora 2021. Sejauh ini CNNIndonesia.com belum bisa mendapat pernyataan dari kelompok suporter Persib manapun terkait perusakan ini.

Baca Juga :  Kerap Dijadikan Tempat Ritual Sekelompok Orang, Polisi dan Satpol PP Bongkar Makam di Kampung Leuwibadak, Kabupaten Lebak

Persib Bandung harus puas menjadi runner-up setelah kalah agregat 1-4 dari Persija Jakarta pada laga final Piala Menpora 201. Persib Bandung kalah 0-2 pada leg pertama, dan kembali tumbang 1-2 pada leg kedua final Piala Menpora 2021.

Sumber : Cnn Indonesia

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
light rain
28.3 ° C
29.1 °
28.3 °
65 %
2kmh
62 %
Sab
30 °
Ming
30 °
Sen
30 °
Sel
30 °
Rab
30 °

Berita terbaru

Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meluncurkan Kurikulum Merdeka sebagai rangkaian...

Berita Terkait
publikbicara.com