Rans Cilegon FC, 40 Perusahaan Antre Untuk Jadi Sponsor

Berita Populer

- Advertisement -

JAKARTA – Pesona pendatang baru sepak bola Indonesia, Rans Cilegon FC, sepertinya sangat besar. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 40 perusahaan mengantre untuk menjadi sponsor di klub milik Raffi Ahmad dan Rudy Salim ini.

Pesona Raffi Ahmad memang tak dapat dipungkiri mendongkrak popularitas Rans Cilegon FC. Tak hanya itu, suami Nagita Slavina tersebut juga memiliki kerajaan platform dengan Rans Entertainment, sehingga membuat sponsor rela antre untuk masuk di Rans Cilegon FC.

Memang hingga saat ini ada tiga sponsor yang sudah resmi dukung Rans Cilegon, yakni Juragan 99, Raja Coin, dan SAS Designs. Salah satu chairman Cilegon, Rudy Salim, menyebut ada 40 sponsor lain yang antre mendukung timnya.

Baca Juga :  Anggota Satlinmas Leuwisadeng di 'Gembleng' PBB
- Advertisement -

“Tadinya kami mau sponsor eksklusif. Cuma permintaan teman-teman ternyata banyak yang datang,” kata Rudy Salim.

“Sehingga ada 40 sponsor yang masih antre. Kami juga bukan sekadar ingin kerja sama begitu saja, tapi kami lihat juga niatnya memajukan sepak bola Indonesia,” tambahnya.

Tetap Butuh Sponsor
Sementara itu, Raffi Ahmad tak menampik dirinya membutuhkan sponsor. Sebab, dia ingin Rans Cilegon FC terus eksis di kancah sepak bola Indonesia, bukan hanya menjadi klub yang sekadar lewat.

Baca Juga :  Peternak Ayam Petelur di Kemang Bogor Menjerit Karena Harga Pakan Melejit
- Advertisement -

“Kami memang tak menampik butuh sponsor. Karena kami kan inginnya di Rans Cilegon ini lama, bukan hanya 3-4 tahun saja. Jadi kami ingin bekerja sama dengan para sponsor ini juga melihat segalanya. Enggak cuma langsung deal-deal saja,” tutup Raffi Ahmad.

Rans Cilegon FC sendiri baru mengumumkan 31 nama penggawa mereka. Dimana dari skuat yang diumumkan terdapat nama-nama besar sepak bola Indonesia. Sebut saja Cristian Gonzales, Asri Akbar, serta Syamsir Alam.

Sumber : Indosport

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
27.7 ° C
32.5 °
27.1 °
73 %
2.4kmh
84 %
Sab
28 °
Ming
30 °
Sen
30 °
Sel
31 °
Rab
30 °

Berita terbaru

Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meluncurkan Kurikulum Merdeka sebagai rangkaian...

Berita Terkait
publikbicara.com