Beranda News Rans Cilegon FC, 40 Perusahaan Antre Untuk Jadi Sponsor

Rans Cilegon FC, 40 Perusahaan Antre Untuk Jadi Sponsor

JAKARTA – Pesona pendatang baru sepak bola Indonesia, Rans Cilegon FC, sepertinya sangat besar. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 40 perusahaan mengantre untuk menjadi sponsor di klub milik Raffi Ahmad dan Rudy Salim ini.

Pesona Raffi Ahmad memang tak dapat dipungkiri mendongkrak popularitas Rans Cilegon FC. Tak hanya itu, suami Nagita Slavina tersebut juga memiliki kerajaan platform dengan Rans Entertainment, sehingga membuat sponsor rela antre untuk masuk di Rans Cilegon FC.

Memang hingga saat ini ada tiga sponsor yang sudah resmi dukung Rans Cilegon, yakni Juragan 99, Raja Coin, dan SAS Designs. Salah satu chairman Cilegon, Rudy Salim, menyebut ada 40 sponsor lain yang antre mendukung timnya.

Baca Juga :  Kecelakaan Mengerikan: Mobil Ertiga Hantam Pedagang Jamu di Leuwisadeng Bogor

“Tadinya kami mau sponsor eksklusif. Cuma permintaan teman-teman ternyata banyak yang datang,” kata Rudy Salim.

“Sehingga ada 40 sponsor yang masih antre. Kami juga bukan sekadar ingin kerja sama begitu saja, tapi kami lihat juga niatnya memajukan sepak bola Indonesia,” tambahnya.

Tetap Butuh Sponsor
Sementara itu, Raffi Ahmad tak menampik dirinya membutuhkan sponsor. Sebab, dia ingin Rans Cilegon FC terus eksis di kancah sepak bola Indonesia, bukan hanya menjadi klub yang sekadar lewat.

Baca Juga :  Arus Balik: Perjalanan Emosional dalam Karya Pramoedya Ananta Toer

“Kami memang tak menampik butuh sponsor. Karena kami kan inginnya di Rans Cilegon ini lama, bukan hanya 3-4 tahun saja. Jadi kami ingin bekerja sama dengan para sponsor ini juga melihat segalanya. Enggak cuma langsung deal-deal saja,” tutup Raffi Ahmad.

Rans Cilegon FC sendiri baru mengumumkan 31 nama penggawa mereka. Dimana dari skuat yang diumumkan terdapat nama-nama besar sepak bola Indonesia. Sebut saja Cristian Gonzales, Asri Akbar, serta Syamsir Alam.

Sumber : Indosport

Artikulli paraprakTelan kekalahan, Suporter Geruduk Kantor Persib Bandung
Artikulli tjetërWarga Depok Dihebohkan Isu Adanya Babi Ngepet