25.4 C
Bogor
Selasa, 7 Desember 2021

Peringati HBP Ke-57, Lapas Gunsin Ikuti Upacara Virtual

Berita Populer

- Advertisement -

GUNUNGSINDUR-Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur mengikuti Upacara Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-57 secara virtual terpusat dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Selasa, (27/04/2021).

Bertempat di Loby Gedung I Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, upacara diikuti oleh Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Mujiarto, beserta jajaran pejabat struktural.

Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Mahfudz MD, bertindak sebagai Inspektur Upacara berpesan kepada seluruh jajaran Pemasyarakatan untuk menjadikan HBP ke-57 sebagai momentum merefleksikan kembali cita-cita peletak dasar pemasyarakatan.

Baca Juga :  Sembari Nunggu Betonisasi, Ruas Jalan Warung Borong Diurug UPT Jajem Ciampea¬†
- Advertisement -

“Hari ini Pemasyarakatan genap berusia 57 tahun. Ditengah pandemi Covid-19, Pemasyarakatan bukan lagi melakukan adaptasi tetapi akselerasi memberikan pelayanan dan pembinaan bagi warga binaan pemasyarakatan, klien pemasyarakatan dan masyarakat pada umumnya melalui teknologi informasi dan transformasi digital,”kata Mahfudz MD.

Baca Juga :  Pekerja AC Tewas Terjatuh, Ini Kata Humas RS KBP

Oleh karena itu pada momentum ulang tahun kali ini, Pemasyarakatan mengusung semangat Akselerasi Adaptasi, Pemasyarakatan PASTI Maju. Harapannya agar Pemasyarakatan terus berkembang serta dapat memberikan bimbingan dan pengayoman terbaik bagi bangsa Indonesia.

“Pemasyarakatan terus berjuang memberikan pembinaan yang berkesinambungan, sistematis, dan terarah dengan mengedepankan perlakukan yang manusiawi dan menghormati hak-hak WBP sebagai manusia,”pungkasnya.

- Advertisement -

(Cep rendra)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
scattered clouds
25.4 ° C
25.5 °
24 °
90 %
1.4kmh
42 %
Sel
25 °
Rab
29 °
Kam
30 °
Jum
30 °
Sab
32 °

Berita terbaru

Gerakan Sosial BEM STKIP, Berbagi Beras Ke Ponpes dan Panti Asuhan

Bogor, Publikbicara.com - BEM STKIP Muhammadiyah Bogor lakukan aksi sosial dengan membagokam beras ke pondok pesantren dan panti...

Berita Terkait
publikbicara.com