Masalah Rumah Tangga Sule dan Natalie Holscher Disebut Rekayasa

Berita Populer

- Advertisement -

JAKARTA – Perseteruan rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher masih belum tuntas selesai. Bahkan masalah rumah tangga santer disebut hanya rekayasa.
Tudingan rekayasa dikarenakan Nathalie Holscher justru meluncurkan single di tengah masalah rumah tangganya. Sule pun menanggapi tudingan tersebut dengan santai.

“Kalau ini settingan, kalau menurut saya mah sangat keji sekali ya. Apalagi kalau kita setting-an menggunakan hal-hal yang berbau atau berhubungan sama rumah tangga,” jawab Sule ditemui di studio 41 Trans7, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (26/4/2021) malam.

Sule menegaskan tak pernah terpikirkan olehnya untuk meningkatkan popularitas sang istri dengan cara seperti itu. Menjadikan masalah rumah tangga sebagai alat pancing pemberitaan, menurut Sule sama saja mendoakan pernikahannya hancur.

- Advertisement -

“Kalau settingan itu sama saja mendoakan rumah tangga saya seperti itu,” ungkapnya.

“Ya biarkan netizen, mereka bisa berasumsi apa pun, mau bilang apa pun silakan,” imbuh Sule.

Single Nathalie Holscher disebut Sule sudah dicover lama oleh sang istri. Hanya saja memang kebetulan tanggal rilisnya berbarengan adanya kisruh rumah tangga yang keluar ke permukaan.

- Advertisement -

“Cuma Mungkin kebetulan pasca kemarin ramai itu, dia itu sebenarnya sudah cover itu sudah lama dan jadwal publishnya di tanggal itu, kebetulan pas lagi seperti ini kondisinya,” bebernya.

Sule meyakini penjelasannya tak akan mampu menutup semua mulut orang yang nyinyir. Alhasil, Sule pun membiarkan netizen berbicara sesuka hatinya soal rumah tangganya dengan Nathalie Holscher.

“Ya silakan saja mau bilang settingan, cuma bagi saya itu (tuduhan) keji sekali. Kalau saya memanfaatkan momen hal seperti itu,” tegas Sule.

- Advertisement -

Dalam kondisi sedang pisah tinggal dengan Sule, Nathalie Holscher yang sedang hamil merilis single religi. Nathalie membawakan ulang lagu ‘Dengan Menyebut Nama Allah’.

Video klip ‘Dengan Menyebut Nama Allah’ versi Nathalie Holscher diunggah di kanal YouTube SUNAH OFFICIAL pada Sabtu (24/4/2021). Video itu disutradarai oleh Rendy Herpy.

Sumber:Detik

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Berita terbaru

Ustadz Tengku Zulkarnain Meninggal, Wanhai Ucapkan Belasungkawa

CIBINONG - Kabar duka menyelimuti tanah air. Pendakwah Ustadz Tengku Zulkarnain atau Tengku Zul meninggal dunia, Senin, 10 Mei...

Berita Terkait
publikbicara.com