Beranda News Masalah Rumah Tangga Sule dan Natalie Holscher Disebut Rekayasa

Masalah Rumah Tangga Sule dan Natalie Holscher Disebut Rekayasa

JAKARTA – Perseteruan rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher masih belum tuntas selesai. Bahkan masalah rumah tangga santer disebut hanya rekayasa.
Tudingan rekayasa dikarenakan Nathalie Holscher justru meluncurkan single di tengah masalah rumah tangganya. Sule pun menanggapi tudingan tersebut dengan santai.

“Kalau ini settingan, kalau menurut saya mah sangat keji sekali ya. Apalagi kalau kita setting-an menggunakan hal-hal yang berbau atau berhubungan sama rumah tangga,” jawab Sule ditemui di studio 41 Trans7, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (26/4/2021) malam.

Sule menegaskan tak pernah terpikirkan olehnya untuk meningkatkan popularitas sang istri dengan cara seperti itu. Menjadikan masalah rumah tangga sebagai alat pancing pemberitaan, menurut Sule sama saja mendoakan pernikahannya hancur.

Baca Juga :  Warga Bogor Keluhkan Percikan Api di Kabel Listrik yang Bergesekan Dengan Daun Kelapa Sawit

“Kalau settingan itu sama saja mendoakan rumah tangga saya seperti itu,” ungkapnya.

“Ya biarkan netizen, mereka bisa berasumsi apa pun, mau bilang apa pun silakan,” imbuh Sule.

Single Nathalie Holscher disebut Sule sudah dicover lama oleh sang istri. Hanya saja memang kebetulan tanggal rilisnya berbarengan adanya kisruh rumah tangga yang keluar ke permukaan.

“Cuma Mungkin kebetulan pasca kemarin ramai itu, dia itu sebenarnya sudah cover itu sudah lama dan jadwal publishnya di tanggal itu, kebetulan pas lagi seperti ini kondisinya,” bebernya.

Baca Juga :  Perpres Publisher Rights: Langkah Strategis Menuju Jurnalisme Berkualitas di Era Digital

Sule meyakini penjelasannya tak akan mampu menutup semua mulut orang yang nyinyir. Alhasil, Sule pun membiarkan netizen berbicara sesuka hatinya soal rumah tangganya dengan Nathalie Holscher.

“Ya silakan saja mau bilang settingan, cuma bagi saya itu (tuduhan) keji sekali. Kalau saya memanfaatkan momen hal seperti itu,” tegas Sule.

Dalam kondisi sedang pisah tinggal dengan Sule, Nathalie Holscher yang sedang hamil merilis single religi. Nathalie membawakan ulang lagu ‘Dengan Menyebut Nama Allah’.

Video klip ‘Dengan Menyebut Nama Allah’ versi Nathalie Holscher diunggah di kanal YouTube SUNAH OFFICIAL pada Sabtu (24/4/2021). Video itu disutradarai oleh Rendy Herpy.

Sumber:Detik

Artikulli paraprakBulog Jual Daging Kerbau Beku Seharga Rp84.999 Ribu Per Kilo Secara Online
Artikulli tjetërBupati Melayat ke Rumah Duka Korban KRI Naggala 402