Beranda Daerah Tetangga Sebut Letkol Laut E Irfan Suri Sosok Yang Rajin Ibadah

Tetangga Sebut Letkol Laut E Irfan Suri Sosok Yang Rajin Ibadah

TAMANSARI-Rumah duka Letkol Laut Elektronik Irfan Suri non ABK di Perumahan Nirwana Residen Claster Harmoni 2, Desa Sukamantri, Tamansari korban tenggelam kapal selam Nanggala 402 di Perairan Laut Bali, Senin pagi (26/4/2021) banyak dipenuhi karangan bunga ucapan belasungkawa.

Selain itu keluarga, kerabat, dan dari kesatuan lainya termasuk Danrem 061 Surya Kencana, Dandim Kota dan Kabupaten Bogor serta Kapolres Bogor datang ke rumah duka.

Baca Juga :  Desa Curug Sambut Panen Perdana Jagung Hibrida C 21 Dalam Upaya Ketahanan Pangan : Ini Kata Babinsa Sertu Rusman

Almarhum meninggalkan satu Istri Amelia Ayuni dan 3 orang anak 1 perempuan; Asiyah (13) , M Tsaqif (7) Hanif Ramijan Putra (2,5).

Menurut Tetangga Korban Sutaryono (56) mengatakan korban terakhir kali ketemu dengan dirinya sebelum dia berangkat tugas sebelum puasa.

“Saat itu ketemu saat lari pagi bersama putranya dan sempat menyapa itu sebelum puasa,”kata Sutaryono kepada wartawan, Senin (26/4/2021).

Sutaryono juga mengatakan almarhum merupakan sosok yang ramah dan baik sering bersosialisasi dengan penghuni perumahan ini. Dia juga sering kumpul dan ngobrol bareng dengan warga di musholah.

Baca Juga :  DKM Masjid Al-Barkah Dapat Bantuan dari Pemda Kabupaten Bogor : Bantuan Diberikan Saat Tarling

“Dia sosok yang baik sering bersosialisasi dengan warga dan juga rajin ibadah di musholah,”kata Sutaryono.

Sementara ini Istri korban sampai saat ini belum bisa memberikan keterangan soal kepergian suaminya itu karena masih dirundung duka yang mendalam.

(Cep rendra)

Artikulli paraprakPersija Jakarta Juara Piala Menpora 2021
Artikulli tjetërPrabowo : 53 Prajurit KRI Nanggala-402, Selamat Berlayar Menuju Keabadian, Pengabdian Mereka Tidak Sia-Sia