Merasa Ditipu, Nasabah EDC Cash Ontrog Rumah Leader Di Neglasari

Berita Populer

- Advertisement -

DRAMAGA – Ratusan warga yang merupakan nasabah EDC Cash dari berbagai daerah di Bogor mendatangi pimpinan pondok pesantren di Desa Neglasari, Kecamatan Dramaga pada, Senin (26/04/2021).

Pasalnya, kedatangan ratusan warga itu untuk meminta pertanggung jawaban atas uang yang mereka setorkan kepada salah satu pimpinan pondok berinisial (M).

Menurut keterangan salah satu warga pasir angin, Cileungsi Bogor Itoh (35) mengatakan, bahwa dirinya meminta pertanggung jawaban atas uang yang sudah ia setorkan sejak beberapa tahun lalu.

- Advertisement -

Dikatakan Itoh, sejumlah kaum pria yang juga berasal dari berbagai daerah seperti Cibinong , Citereup, Gunung Putri, Cileungsi, Jonggol dan Cariu juga berdatangan.

Baca Juga :  11 Santriwati di Depok Diduga Jadi Korban Kekerasan Seksual

“Tujuan mereka sama yaitu meminta hak mereka yang sudah enam bulan belum dicairkan,” ucapnya.

Senada dengan Itoh, salah satu warga Cileungsi Yadi mengatakan, total kerugian yang dialami para nasabah itu mencapai milyaran rupiah.

- Advertisement -

“Ada sekitar lima puluh nasabahnya pak , total kerugian kami mencapai Rp 13,8 milyar dari sekitar 50 orang nasabah yang berinvestasi antara 5 juta hingga ratusan juta rupiah,” cetusnya.

Baca Juga :  Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Anies Baswedan Ajak Warga Jakarta Padamkan Lampu Listrik Selama Satu Jam

Pada saat aksi menggeruduk rumah pria berinisia M , massa dari berbagai daerah tersebut kecewa, lantaran saat mendatangi rumahnya, M tidak ada ditempat.

Menurut seseorang yang ada didalam rumah, ia mengaku sebagai adik ipar, dan hanya diminta untuk mengurus majlis ta’lim yang dipimpin pelaku. Dan pelaku M sudah lama tidak ada di lokasi tersebut .

- Advertisement -

Kesal tidak mendapat jawaban dari pelaku investasi bodong, masa kemudian berencana akan melaporkan pada Polres Bogor, untuk diminta menindak lanjuti.

(Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
21.6 ° C
26.9 °
21.6 °
93 %
0.4kmh
57 %
Sel
31 °
Rab
30 °
Kam
31 °
Jum
31 °
Sab
30 °

Berita terbaru

Gojeg di Bandung Ikut Partisipasi Tangani Sampah, Ridwan Kamil Berikan Apresiasi

Bandung,Publikbicara.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengapresiasi peran Gojek Bandung, yang ikut berperan dalam menangani permasalahan sampah di...

Berita Terkait
publikbicara.com