Beranda Daerah Apes, Pencuri Bersenjata Api Mainan Dihajar Massa di Dramaga

Apes, Pencuri Bersenjata Api Mainan Dihajar Massa di Dramaga

DRAMAGA – Satu orang pelaku aksi pencurian kendaraan bermotor di Kampung Cihideung RT 02 RW 02, Desa Purwasari, Kecamatan Dramaga Babak belur dihajar warga. Pelaku diketahui berjumlah lebih dari 1 orang. Kejadian tersebut terjadi Pada Jumat 23 April pukul 01.30 Wib.

Menurut Kepala Desa Purwasari Yusuf Mustofa saat itu pelaku ketakutan setelah membawa motor warga bernama Syarif pedagang sayur.

Motor tersebut sempat berhasil dibawa pelaku. Karena kebetulan warga sedang ronda pelaku ketakutan dan loncat ke got dan kakinya terluka. Bahkan saat ingin ditangkap pelaku sempat menodongkan senjata api.

Baca Juga :  Mengenal Huma Talun : Percontohannya Masih Bertahan di Baduy

“Dan begitu berhasil dilumpuhakan oleh warga saya periksa teryata senjata api tersebut hanya mainan, warga yang berang sempat menghajar pelaku. Karena khawatir amuk massa akan lebih banyak. Maka, saya bergegas membawa pelaku ke polsek Dramaga,”kata Kades Purwasari Yusuf Mustofa, kemarin.

Kades Purwasari mengatakan, pelaku merupakan komplotan dan berjumlah lebih dari 1 orang.

“Pelaku lebih satu orang satu reknaga kabur,” ujarnya.

Kejadian aksi pencurian itu pun dibenarkan Kapolsek Dramaga, Iptu Dian Pornomo bahwa betul ada aksi pencurian pelaku yang berhasil diamankan 1 orang sedang diproses hukum di Polsek Dramaga.

Baca Juga :  Mahkamah Konstitusi Anggap Tuduhan Tim Anies dan Cak Imin cTidak Relevan : Ini Keputusan MK

“Iya ada pelaku R.J.A 35 tahun warga Sukajaya sedang di proses hukum di polsek berserta barang bukti motor Honda Beat streat warna hitam nopol F-2787-FFO, duah kunci leter T dan 1 Buah senjata api mainan,” beber Kaposlek.

Lebih lanjut Kapolsek mengimbau warga tetap menjaga dan memperhatikan keamanan barang milik pribadi.

“Khususnya kendaraan bermotor pastikan di pakir dalam keadaan aman,” pungkasnya.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakPatut Diduga, Bangunan Bumdes Jampang Didirikan Diatas Trotoar
Artikulli tjetërTBM Lentera Pustaka Berantas Buta Aksara Berbasis Inklusi Sosial di Bogor