PAC PP Nanggung Bagikan Takjil

Berita Populer

- Advertisement -

NANGGUNG-Di hari Jum’at ke dua. Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah. Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP), Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. Menggelar kegiatan sosial dengan membagikan takjil secara gratis bagi warga yang tengah menunaikan ibadah puasa, pada. Jum’at (23/4/2021).

Ketua PAC Kecamatan Nanggung, Muhammad Fitri mengatakan. Bahwa, tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk menggairahkan kebersamaan antar anggota Pemuda Pancasila, khususnya PP Kecamatan Nanggung serta masyarakat.

“Kami ingin hadir dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Semoga apa yang kami lakukan dapat membantu saudara-saudara kita yang berpuasa dan ingin berbuka saat di jalan,” ujarnya.

- Advertisement -

Selain berbagi takjil menurut ia, ada acara buka puasa bersama di kediaman salah satu pengurus PP serta di lanjut dengan mengadakan Rapat Pemilihan Pengurus Ranting (RPPR) dikantor sekertariatnya pada malam hari tersebut.

“Alhamdulilah pada hari ini PAC PP Kecamatan Nanggung, mengadakan 3 acara sekaligus, pertama kami membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintasi di Jalan Ace Tabrani Km 05, dilanjut dengan buka puasa bersama di kediaman salah satu pengurus dan acara ke 3, yaitu pengukuhkan 6 Ketua Ranting sekaligus untuk masa jabatan 2021-2023,” katanya.

- Advertisement -

Dengan terpilihnya 6 Ketua Ranting yang baru, Muhammad fitri berharap mereka dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan bisa menjadi contoh dan tauladan yang baik untuk para anggotanya.

“Saya berharap kepada para ketua ranting terpilih, semoga dalam mengemban tugasnya bisa membuat harum nama organisasi dan bisa menjalankan amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab, sehinga dapat menjadi contoh dan tauladan yang baik untuk para anggotanya,” tukasnya.

(Andri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Berita terbaru

Ustadz Tengku Zulkarnain Meninggal, Wanhai Ucapkan Belasungkawa

CIBINONG - Kabar duka menyelimuti tanah air. Pendakwah Ustadz Tengku Zulkarnain atau Tengku Zul meninggal dunia, Senin, 10 Mei...

Berita Terkait
publikbicara.com