Wanhai Salurkan Paket Sembako Kepada Pengurus PK dan Pedes Golkar Kabupaten Bogor

Berita Populer

- Advertisement -

CIBINONG – Tidak hanya Peduli kepada konstituennya, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Wawan Hikal Kurdi setiap tahun saat Ramdhan tiba selalu berbagi kepada para pengurus kecamatan (PK) dan Pengurus Desa (Pedes) Partai Golkar yang ada di Kabupaten Bogor.

Wanhai sapaan akrab Wawan Hikal Kurdi mengatakan, kegiatan yang setiap tahun dilakukan itu selain bentuk kepedulian terhadap pengurus PK dan Pedes Partai Golkar. Juga, sebagai wujud komitmen Partai Golkar merangkul semua pengurus dari kalangan atas sampai desa, dalam momen itu telah disalurkan 120 paket sembako oleh dirinya.

“Intinya silaturahmi dengan pengurus dan para Ketua PK dan Pedes akan di sampaikan sama ketua pk,” kata Wanhai kepada wartawan pada, Jumat (23/04/2021).

- Advertisement -

Di momen yang suci ini, dirinya mengajak para pengurus PK dan Pedes untuk terus menyuarakan kebaikan Parati Golkar kepada masyarakat.

“Bahwa partai partai yang selalu peduli kepada masyarakat para pengurus PK bantu masyarakat yang ada kesulitan,” ujarnya.

Lebih lanjut Wanhai berharap, kebersamaan dan solidaritas para pengurus ketua PK dan Pedes adalah modal utama untuk menggapai kemenangan.

- Advertisement -

“Modal utama kebersamaan Insyaallah akan kita gapai kemenangan,” pungkasnya.

(Cep Rendra)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Berita terbaru

Ustadz Tengku Zulkarnain Meninggal, Wanhai Ucapkan Belasungkawa

CIBINONG - Kabar duka menyelimuti tanah air. Pendakwah Ustadz Tengku Zulkarnain atau Tengku Zul meninggal dunia, Senin, 10 Mei...

Berita Terkait
publikbicara.com