Curi Handphone Empat Pelaku Babak Belur Dihakimi massa

Berita Populer

- Advertisement -

CIBINONG-Empat pelaku berhasil tertangkap oleh kepolisian sektor (Polsek) Cibinong atas kasus pencurian roda empat yang berlokasi di jalan Raya Mayor Oking, kelurahan Cirimekar, pada Jumat sore (23/4).

Kejadian tersebut bermula empat orang yang bernama AS, KA, P, dan H berpura-pura muntah untuk mengalihkan korban Nurhasan. Setelah itu, satu pelaku mengambil handphone dari saku lalu turun secara bergantian. Sementara, mereka langsung kabur dan masuk ke dalam mobil xenia. Namun, aksinya sempat ketahuan oleh warga sekitar dan mengejar sampai terjadi pemukulan hingga babak belur, bahkan kendaraan yang ditumpanginya pun rusak.

Baca Juga :  APDESI Nanggung Desak Perusahaan Rekanan PT Antam Pongkor Prioritaskan Pekerja Lokal

“Iya benar pelaku berjumlah empat orang dan semuanya sudah kita amankan di kantor Polisi,” kata Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu ketika memberikan keterangan kepada wartawan, Jumat (23/4).

- Advertisement -

Selaim itu, Ia menjelaskan, peristiwa berlangsung sore hari tapi warga sekitar sempat mengetahui dan menangkap dan terjadi pemukulan sebelum diamankan oleh petugas.

Baca Juga :  Peternak Ayam Petelur di Kemang Bogor Menjerit Karena Harga Pakan Melejit

“Mereka sempat dihakimi massa dulu, dan semua bisa dibawa berikut barang buktinya,” jelasnya

(Dzikri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
27.7 ° C
32.5 °
27.1 °
73 %
2.4kmh
84 %
Sab
28 °
Ming
30 °
Sen
30 °
Sel
31 °
Rab
30 °

Berita terbaru

Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meluncurkan Kurikulum Merdeka sebagai rangkaian...

Berita Terkait
publikbicara.com