Beranda Daerah Ada Perbaikan di Jalan Raya Cigudeg, Arus Lalin Macet

Ada Perbaikan di Jalan Raya Cigudeg, Arus Lalin Macet

CIGUDEG – Ruas jalan raya Cigudeg-Jasinga sedang dilakukan pengerjaan pengecoran jalan di kilometer 38, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor sebabkan antrian kendaraan.

Akibatnya, kemacetan dari arah Cigudeg menuju Jasinga maupun sebaliknya tak terelakan. Kemacetan terjadi karena arus kendaraan dari kedua arah harus berjalan bergantian. Kondisi ini menyebabkan pengguna jalan dan kendaraan besar harus menunggu untuk mendapatkan giliran jalan.

Dari pantauan, nampak beberapa orang warga membantu mengatur buka tutup jalur, kepadatan arus lalulintas diperkirakan mencapai satu kilometer.

Baca Juga :  Mengenal Huma Talun : Percontohannya Masih Bertahan di Baduy

“Ia Memang ada pengerjaan perbaikan jalan di depan, tapi tumben juga nih antrian panjang pak, biasanya sih gak sampe panjang antrian nya,” kata sopir truk Nazmudin (36) kepada wartawan. Rabu (21/04/2021).

Proyek peninggian jalan tersebut disambut baik oleh salah satu pengguna jalan Enung (37), hal itu diungkapan karena sebentar lagi ruas jalan tersebut tidak lagi rusak.

“Ya kalau bisa agak dipercepat agar cepat selesai. Karena bikin macet waktunya jadi banyak di jalan,” ujarnya.

Baca Juga :  Larangan Prabowo Kepada Relawan Prabowo-Gibran Untuk Aksi Masa di Gedung Mahkamah Konstitusi

Saat dikonformasi, Camat Cigudeg Pardi membenarkan adanya pengerjaan perbaikan di ruas jalan raya Cigudeg. Namun, dirinya belum mengetahui sampai kapan pengerjaan pengecoran jalan itu selesai dikerjakan. Lantaran, dirinya belum melihat papan informasi kegiatan proyek pengecoran jalan tersebut.

“Ia Benar (Ada Perbaikan jalan-red) bergantian, antrian (Kendaraan-red) sebentar. Ya seperti nya begitu warga sekitar turut membantu mengatur lalulintas. Karena, kalau tidak ada yang mengatur ya, semrawut,” kata Pardi saat di konfirmasi melalui pesan singkatnya (WA).

(Fahri)

Artikulli paraprakRio Reifan Minta Maaf Setelah 4 Kali Ditangkap Kasus Narkoba
Artikulli tjetërHati-Hati! Jangan Klik Link Update Whatsapp Warna Pink