Beranda Daerah PKB Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Hasil Beli dari Pedagang Kecil di Cibungbulang

PKB Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Hasil Beli dari Pedagang Kecil di Cibungbulang

CIBUNGBULANG – Sekertaris Komisi 2 DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lukmanudin Ar Rasyid bersama Pengurus PAC PKB serta relawan Solid membagikan 100 takjil di Jalan Raya Cibungbulang Kabupaten Bogor, Selasa (20/4/2021).

Dalam kegiatan itu juga turut Hadir ketua Dewan Syuro DPAC PKB Kecamatan Cibungbulang Sugiri wijaya, ustad emul dan tokoh masyarakat lainnya.

Menurut Lukmanudin Ar Rasyid kegiatan ini merupakan agenda rutin Partai Kebangkitan Bangsa saat Ramadhan ini untuk berbagi sesama, apalagi takjil yang disiapkan ini murni dibeli dari pedagang kecil masyarakat sekitar.

Baca Juga :  Jadwal Imsak, Shalat, Buka Puasa di Hari Ke-2 Ramadhan 1445 Hijriyah

“Pembagian takjil ini wujud kongkrit kepedualian kader kader Partai Kebangkitan bangsa terhadap masyarakat yang sedang berpuasa dan bentuk kepedulian kami terhadap percepatan pertunbuhan ekonomi khususnya UMKM, karena menu takjil yg kita bagikan kepada masyarakat itu di beli dari warung kecil,” kata Lukmanudin kepada wartawan, Selasa (20/4/2021).

Baca Juga :  Babinsa Desa Jugalajaya Dampingi Pengukuran Lahan : Berikut Ulasan Terkait PTSL yang Perlu Anda Ketahui

Lebih lanjut kata Lukman sapaan karibnya, kegiatan selanjutnya akan dilakukan di 6 kecamatan yang ada di daerah pemilihan 4, dimana merupakan dapil Lukmanudin Ar Rasyid terpilih.

“Setiap kecamatan itu nanti kita akan membeli menu takjil dari wilayah sekitar agar juga bisa meningkatkan perekonomian wilayah sekitar,” tandasnya.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakWarga Kampung Cigowong Patungan Bangun Jalan dan Jembatan
Artikulli tjetërCina Bangun Jaringan Seluler 5G Terbesar di Dunia