PKB Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Hasil Beli dari Pedagang Kecil di Cibungbulang

Berita Populer

- Advertisement -

CIBUNGBULANG – Sekertaris Komisi 2 DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lukmanudin Ar Rasyid bersama Pengurus PAC PKB serta relawan Solid membagikan 100 takjil di Jalan Raya Cibungbulang Kabupaten Bogor, Selasa (20/4/2021).

Dalam kegiatan itu juga turut Hadir ketua Dewan Syuro DPAC PKB Kecamatan Cibungbulang Sugiri wijaya, ustad emul dan tokoh masyarakat lainnya.

Menurut Lukmanudin Ar Rasyid kegiatan ini merupakan agenda rutin Partai Kebangkitan Bangsa saat Ramadhan ini untuk berbagi sesama, apalagi takjil yang disiapkan ini murni dibeli dari pedagang kecil masyarakat sekitar.

Baca Juga :  SEPMI Distribusikan Bantuan dari Polri untuk Korban Bencana Banjir dan Longsor di Bogor
- Advertisement -

“Pembagian takjil ini wujud kongkrit kepedualian kader kader Partai Kebangkitan bangsa terhadap masyarakat yang sedang berpuasa dan bentuk kepedulian kami terhadap percepatan pertunbuhan ekonomi khususnya UMKM, karena menu takjil yg kita bagikan kepada masyarakat itu di beli dari warung kecil,” kata Lukmanudin kepada wartawan, Selasa (20/4/2021).

Baca Juga :  Mensos Tri Riamaharani Kunjungi Lokasi Bencana Longsor di Pamijahan Bogor

Lebih lanjut kata Lukman sapaan karibnya, kegiatan selanjutnya akan dilakukan di 6 kecamatan yang ada di daerah pemilihan 4, dimana merupakan dapil Lukmanudin Ar Rasyid terpilih.

“Setiap kecamatan itu nanti kita akan membeli menu takjil dari wilayah sekitar agar juga bisa meningkatkan perekonomian wilayah sekitar,” tandasnya.

- Advertisement -

(Cep Rendra)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
31.9 ° C
31.9 °
31.9 °
60 %
1.2kmh
68 %
Jum
29 °
Sab
31 °
Ming
30 °
Sen
31 °
Sel
31 °

Berita terbaru

Gojeg di Bandung Ikut Partisipasi Tangani Sampah, Ridwan Kamil Berikan Apresiasi

Bandung,Publikbicara.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengapresiasi peran Gojek Bandung, yang ikut berperan dalam menangani permasalahan sampah di...

Berita Terkait
publikbicara.com