Beranda Daerah Pasca Kebakaran Gudang Ban Bekas di Gunung Putri, SAPMA PP Berikan 1000...

Pasca Kebakaran Gudang Ban Bekas di Gunung Putri, SAPMA PP Berikan 1000 Masker Bagi Warga Terdampak

GUNUNG PUTRI – Pasca kebakaran hebat sebuah gudang ban bekas di Desa Bojong Nangka, Kecamatan Gunung Putri, Organisasi kepemudaan Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kabupaten Bogor berikan bantuan 1000 masker kepada warga terdampak kebakaran. Selasa (20/04/2021).

Kebakaran yang terjadi pada, Senin (19/04/21) malam itu, berdampak pada warga yang berada di sekitar gudang tersebut.

“Kami langsung bergerak memberikan bantuan masker kepada warga yang menjadi korban dampak kebakaran. Karena, efek dari kebakaran ban karet itu membuat warga mengalami sesak napas,” ujar Ketua Sapma PP Fuad Kasyfurrahman kepada awak media di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Operasi Petir: Penangkapan Epik Sembilan Penambang Emas Nakal oleh Tim Patroli Antam

Menurut Fuad, warga di sekitar kebakaran memang sangat membutuhkan bantuan masker tersebut. Meskipun lokasi gudang tersebut jauh dari lingkungan warga.

“Walaupun jauh dari pemukiman dan tidak menimbulkan korban jiwa. Tapi, efek dari kepulan asap terbakarnya karet ban. Itulah kenapa kami berikan masker ini,” tuturnya.

Baca Juga :  Alarm Merah di Gunung Ruang: Status Dinaikkan Menjadi Level IV Awas

“Selain dari kami. Bantuan masker juga diberikan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor yakni Wawan Hikal Kurdi (Wanhay) yang dititipkan juga kepada kami. Dan diserahkan langsung kepada kepala desa Bojong Nangka,” tandasnya.

Kebakaran itu sendiri diduga adanya sambaran petir terhadap ban bekas yang ada di gudang tersebut. Namun, hingga kini masih dalam penyelidikan pihak berwenang.

(Agus Komeng)

Artikulli paraprakJatuh Bangun Kisah Fuad Faturahman Sampai Sukses Ternak Kambing
Artikulli tjetërPSG Juara UCL Tanpa Perlu Bertanding?