Pasca Kebakaran Gudang Ban Bekas di Gunung Putri, SAPMA PP Berikan 1000 Masker Bagi Warga Terdampak

Berita Populer

- Advertisement -

GUNUNG PUTRI – Pasca kebakaran hebat sebuah gudang ban bekas di Desa Bojong Nangka, Kecamatan Gunung Putri, Organisasi kepemudaan Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kabupaten Bogor berikan bantuan 1000 masker kepada warga terdampak kebakaran. Selasa (20/04/2021).

Kebakaran yang terjadi pada, Senin (19/04/21) malam itu, berdampak pada warga yang berada di sekitar gudang tersebut.

“Kami langsung bergerak memberikan bantuan masker kepada warga yang menjadi korban dampak kebakaran. Karena, efek dari kebakaran ban karet itu membuat warga mengalami sesak napas,” ujar Ketua Sapma PP Fuad Kasyfurrahman kepada awak media di lokasi kejadian.

- Advertisement -

Menurut Fuad, warga di sekitar kebakaran memang sangat membutuhkan bantuan masker tersebut. Meskipun lokasi gudang tersebut jauh dari lingkungan warga.

“Walaupun jauh dari pemukiman dan tidak menimbulkan korban jiwa. Tapi, efek dari kepulan asap terbakarnya karet ban. Itulah kenapa kami berikan masker ini,” tuturnya.

“Selain dari kami. Bantuan masker juga diberikan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor yakni Wawan Hikal Kurdi (Wanhay) yang dititipkan juga kepada kami. Dan diserahkan langsung kepada kepala desa Bojong Nangka,” tandasnya.

- Advertisement -

Kebakaran itu sendiri diduga adanya sambaran petir terhadap ban bekas yang ada di gudang tersebut. Namun, hingga kini masih dalam penyelidikan pihak berwenang.

(Agus Komeng)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Berita terbaru

Airlangga Hartarto Sebut Lebih dari 4000 Pemudik Positif Covid-19 Usai Test Acak

BOGOR - Lebih dari empat ribu orang pemudik yang pulang kampung pada momen Lebaran tahun ini dinyatakan positif Covid-19. Hal...

Berita Terkait
publikbicara.com