Tak Dapat Tunjukan Rapid Test Antigen, Puluhan Kendaraan Diputar Balik Petugas di Dramaga

Berita Populer

- Advertisement -

DRAMAGA – Puluhan kendaraan diputar balik petugas gabungan dari unsur Satpol PP Kecamatan Dramaga, Koramil, Polsek dan Dishub yang sedang menggelar razia PPKM di jalan raya Dramaga tepatnya depan kampus IPB Bogor. Pada, Sabtu (17/04/2021).

Kendaraan roda dua maupun empat yang diputar balik petugas itu lantaran tidak bisa menunjukan surat rapid antigen dan domisili KTP dari luar Bogor.

Bahkan, ada salah satu pengendara motor yang sedang mengawal mobil Ambulance menuju arah Jasinga terpaksa di berhentikan dan diputar balik oleh petugas.

- Advertisement -

Tidak ada perlawanan dari seorang pria yang tidak dikegahui identitasnya itu dan menuruti arahan dari petugas yang sedang menggelar operasi penertiban protokol kesehatan.

Saat di konformasi, Kanit lantas Polsek Dramaga IPDA Herlis menyampaikan, bahwa kegiatan PPKM tersebut salah satu upaya pencegahan penularan virus Covid-19, serta antisipatif mudik lebih awal, dengan mengelar razia.

“Target yang kita hentikan itu kendaraan yang di luar Kabupaten Bogor kita periksa dan memperlihatkan KTP serta Sertifikat hasil Vaksinasi atau surat rapid Antigens, ” ujarnya.

- Advertisement -

Menurutnya, baik pengendara maupun penumpang tetap bisa melanjutkan perjalanan dengan catatan bisa menunjukan surat rapid antigen.

“kebanyakan tujuannya silahturahmi kepada sanak saudara,” tukasnya.

(Andri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Berita terbaru

Ustadz Tengku Zulkarnain Meninggal, Wanhai Ucapkan Belasungkawa

CIBINONG - Kabar duka menyelimuti tanah air. Pendakwah Ustadz Tengku Zulkarnain atau Tengku Zul meninggal dunia, Senin, 10 Mei...

Berita Terkait
publikbicara.com