Beranda Daerah Tak Dapat Tunjukan Rapid Test Antigen, Puluhan Kendaraan Diputar Balik Petugas di...

Tak Dapat Tunjukan Rapid Test Antigen, Puluhan Kendaraan Diputar Balik Petugas di Dramaga

DRAMAGA – Puluhan kendaraan diputar balik petugas gabungan dari unsur Satpol PP Kecamatan Dramaga, Koramil, Polsek dan Dishub yang sedang menggelar razia PPKM di jalan raya Dramaga tepatnya depan kampus IPB Bogor. Pada, Sabtu (17/04/2021).

Kendaraan roda dua maupun empat yang diputar balik petugas itu lantaran tidak bisa menunjukan surat rapid antigen dan domisili KTP dari luar Bogor.

Bahkan, ada salah satu pengendara motor yang sedang mengawal mobil Ambulance menuju arah Jasinga terpaksa di berhentikan dan diputar balik oleh petugas.

Baca Juga :  Merajut Masa Depan Bogor Lewat Musrenbang : Visi Pembangunan Berkelanjutan 2025-2045

Tidak ada perlawanan dari seorang pria yang tidak dikegahui identitasnya itu dan menuruti arahan dari petugas yang sedang menggelar operasi penertiban protokol kesehatan.

Saat di konformasi, Kanit lantas Polsek Dramaga IPDA Herlis menyampaikan, bahwa kegiatan PPKM tersebut salah satu upaya pencegahan penularan virus Covid-19, serta antisipatif mudik lebih awal, dengan mengelar razia.

Baca Juga :  DKM Masjid Al-Barkah Dapat Bantuan dari Pemda Kabupaten Bogor : Bantuan Diberikan Saat Tarling

“Target yang kita hentikan itu kendaraan yang di luar Kabupaten Bogor kita periksa dan memperlihatkan KTP serta Sertifikat hasil Vaksinasi atau surat rapid Antigens, ” ujarnya.

Menurutnya, baik pengendara maupun penumpang tetap bisa melanjutkan perjalanan dengan catatan bisa menunjukan surat rapid antigen.

“kebanyakan tujuannya silahturahmi kepada sanak saudara,” tukasnya.

(Andri)

Artikulli paraprakCukup Yang Terakhir Kekerasan Terhadap Tenaga Kesehatan
Artikulli tjetërMelihat Pembuatan Cincau Hitam di Kecamatan Tenjolaya