103 Warga Nanggung Dapat Bantuan Beras Dari ACT Bogor Barat

Berita Populer

- Advertisement -

NANGGUNG- Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bogor Barat kembali melakukan aksi peduli kemanusiaan, dengan memberikan bantuan beras wakaf kepada masyarakat Prasejahtera, Duafa, Guru Ngaji dan Janda di Desa Batu tulis dan Desa Parakanmuncang, Kecamatan Nanggung. Pada Sabtu (17/04/2021).

Relawan Masyarakat Indonesia (MRI) Bogor Barat, Misbahuddin mengatakan,
bantuan tersebut merupakan realisasi program Gerakan Sedekah Pangan Ramadhan (GSPR) yang diluncurkan Aksi Cepat Tanggap untuk Bangun Kedaulatan Pangan Bangsa.

Baca Juga :  Bantu Evakuasi Kendaraan Kecelakaan di Leuwisadeng Bogor, Ternyata Ini Sosok Pria Berseragam TNI

“Alhamdulillah hari ini tim ACT-MRI Bogor Barat melaksanakan implementasi program Gerakan Sedekah Pangan Ramadhan (GSPR) kepada masyarakat Desa Batu Tulis dan Desa Parakanmuncang” ujarnya.

- Advertisement -

Menurut Misbah sebanyak 300 Kg beras wakaf yang disalurkan kepada 103 orang dari dua Desa, dengan tujuan untuk mendukung ketahanan pangan, khususnya untuk masyarakat pra sejahtera yang terdampak Covid-19.

“Semoga beras yang merupakan amanah dari Global Wakaf, dan para donatur dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi penerimanya,” tuturnya.

Baca Juga :  Soal Jalur Tambang, Anggota Dewan Ingatkan Janji Ridwan Kamil

Sementara itu, masyarakat penerima manfaat, Apriandi, sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan para Donatur yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat.

- Advertisement -

“Tentunya masyarakat sangat membutuhkan dengan adanya bantuan ini, ini yang sangat diperlukan sekarang untuk warga, kami mewakili masyarakat di sini hanya bisa mengucapkan. Alhamdulillah dan terimakasih,”pungkasnya

(Andri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
light rain
28.3 ° C
29.1 °
28.3 °
65 %
2kmh
62 %
Sab
30 °
Ming
30 °
Sen
30 °
Sel
30 °
Rab
30 °

Berita terbaru

Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meluncurkan Kurikulum Merdeka sebagai rangkaian...

Berita Terkait
publikbicara.com