Beranda Daerah 103 Warga Nanggung Dapat Bantuan Beras Dari ACT Bogor Barat

103 Warga Nanggung Dapat Bantuan Beras Dari ACT Bogor Barat

NANGGUNG- Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bogor Barat kembali melakukan aksi peduli kemanusiaan, dengan memberikan bantuan beras wakaf kepada masyarakat Prasejahtera, Duafa, Guru Ngaji dan Janda di Desa Batu tulis dan Desa Parakanmuncang, Kecamatan Nanggung. Pada Sabtu (17/04/2021).

Relawan Masyarakat Indonesia (MRI) Bogor Barat, Misbahuddin mengatakan,
bantuan tersebut merupakan realisasi program Gerakan Sedekah Pangan Ramadhan (GSPR) yang diluncurkan Aksi Cepat Tanggap untuk Bangun Kedaulatan Pangan Bangsa.

Baca Juga :  Kecelakaan Mengerikan: Mobil Ertiga Hantam Pedagang Jamu di Leuwisadeng Bogor

“Alhamdulillah hari ini tim ACT-MRI Bogor Barat melaksanakan implementasi program Gerakan Sedekah Pangan Ramadhan (GSPR) kepada masyarakat Desa Batu Tulis dan Desa Parakanmuncang” ujarnya.

Menurut Misbah sebanyak 300 Kg beras wakaf yang disalurkan kepada 103 orang dari dua Desa, dengan tujuan untuk mendukung ketahanan pangan, khususnya untuk masyarakat pra sejahtera yang terdampak Covid-19.

“Semoga beras yang merupakan amanah dari Global Wakaf, dan para donatur dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi penerimanya,” tuturnya.

Baca Juga :  Bandara Sam Ratulangi Tutup Akibat Abu Vulkanik Gunung Ruang

Sementara itu, masyarakat penerima manfaat, Apriandi, sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan para Donatur yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Tentunya masyarakat sangat membutuhkan dengan adanya bantuan ini, ini yang sangat diperlukan sekarang untuk warga, kami mewakili masyarakat di sini hanya bisa mengucapkan. Alhamdulillah dan terimakasih,”pungkasnya

(Andri)

Artikulli paraprakMengupil Saat Berpuasa Batal Atau Tidak ? Ini Hukum nya !
Artikulli tjetërCukup Yang Terakhir Kekerasan Terhadap Tenaga Kesehatan