Beranda Daerah Polsek Leuwiliang Tingkatkan Patroli di Bulan Ramadhan 1442 Hijriah

Polsek Leuwiliang Tingkatkan Patroli di Bulan Ramadhan 1442 Hijriah

LEUWILIANG – Di bulan suci Ramadhan Polsek Leuwiliang, Polres Bogor gelar kegiatan rutin pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, ditengah pandemi Covid-19 tugas rutin Patroli berikan imbawan kepada masyarakat yang ngabuburit di sejumlah tempat.

Hal itu diungkapkan Kanit Reskrim Polsek Leuwiliang Iptu Asep Jamiat, bahwa operasi miras ke setiap warung bertujuan mewujudkan keamanan dan kenyamanan bagi warga yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah.

Baca Juga :  Kontroversi di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23: Ivar Jenner Sorot Nasrullo Kabirov

“Dalam kegiatan operasi miras tersebut, personil Polsek Leuwiliang melakukan pemeriksaan serta penggeledahan ke setiap warung yang diduga menjadi tempat melakukan transaksi miras,” kata Iptu Asep Jamiat kepada wartawan pada, Jum’at (16/4/2021).

Selain rajia miras, Polsek Leuwiliang juga rutin memberikan himbauan kepada masyarakat yang melakukan ngabuburit di masa pandemi saat ini.

“Dimana unit kami beserta fungsi yang sudah dilakukan operasi rutin lewat Patroli memberi himbauan kepada warga yang berkerumun seperti terminal Leuwiliang dan tempat wisata bukit Bintang serta Vila Bambu di Leuwisadeng,“ ujarnya.

Baca Juga :  Mencegah Microsleep di Perjalanan Mudik: Strategi Istirahat untuk Perjalanan yang Aman

Menurutnya, selama beberapa hari setelah melaksanakan Operasi Pekat (penyakit masyarkat) ada yang terjaring.

“Hasil dari Operasi Pekat kemungkinan nanti hari selasa di rilis di Polres Bogor,“ tukasnya.

(Andri)

Artikulli paraprakAbaikan Prokes, Warga Antre Berdesakan Saat Pencairan BPUM di Ciampea
Artikulli tjetërCegah Covid-19 Dengan Buka Jendela?