Beranda Daerah Tertangkap Basah, Pelaku Pencuri Kendaraan Tabrak Gerobak Kakinya Terlindas Truk

Tertangkap Basah, Pelaku Pencuri Kendaraan Tabrak Gerobak Kakinya Terlindas Truk

GUNUNG PUTRI – Aksi pencurian sepeda motor di Mess Karyawan PT. Cipta Prima Jaya, Desa Gunung Putri, Kacamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor gagal setelah aksi pelaku LS (33) ketahuan. Saat melarikan diri, pelaku sempat menabrak gerobak, kakinya terlindas truk lalu tertangkap warga.

Kapolsek Gunung Putri Kompol Andry Fran Ferdyawan menyampaikan, Berawal dari adanya laporan yang di terima Polsek Gunung Putri mengenai adanya aksi pencurian sepeda motor tersebut, Unit Reskrim Polsek Gunung Putri langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP pada, Senin (13/04/2021).

“Dari informasi yang di dapat di ketahui, bahwa kejadian pencurian kendaraan sepeda motor yang menimpa korban saudara Lestari tersebut terjadi pada pukul 20.00 WIB. Dimana pelaku dengan inisial LS (33 Tahun) yang pada saat melakukan aksinya tersebut di ketahui oleh warga,” kata Kompol Andry Fran Feryawan.

Baca Juga :  DARI PREMAN TERMINAL, SEKDES HINGGA ANGGOTA DPRD PROVINSI JABAR

Kompol Andry Fran Feryawan menambahkan, tersangka LS yang mencoba melarikan diri dengan sepeda motor pun gagal akibat menabrak sebuah gerobak penjual rokok di pinggir jalan hingga terjatuh, dan kemudian pelaku yang masih berusaha kembali kabur dengan melompat ke atas truk pun gagal akibat terjatuh dan membuat kakinya terlindas oleh ban Truk, dan hingga akhirnya pelaku berhasil di amankan oleh warga.

Baca Juga :  Dukungan Penuh Partai Golkar untuk Jaro Ade dalam Pilkada Bogor : Ini Kata Fahd A Rafiq

“Atas kejadian tersebut pelaku pun langsung di bawa ke RS Kramat Jati untuk dilakukan pertolongan dan pemeriksaan lebih lanjut akibat luka yang dialami. Dari tangan pelaku tersebut pun berhasil di amankan barang bukti berupa 1 buah motor Honda beat milik korban, 1 buah unit Honda beat milik pelaku, 1 buah kunci T, 4 Buah mata kunci Letter T, 1 buah dompet, dan identitas pelaku. Hingga saat ini kasus tersebut masih dalam proses penyidikan,” ungkapnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakKapolri Resmikan Ponpes Salafiyah Tajul Falah, Doa Ulama Banten Mengalir
Artikulli tjetërPengendara Tak Pakai Masker Diputar Balik Petugas di Gunung Sindur