Satu Hari Dua Kecelakaan Terjadi di Jalan Raya Ciampea

Berita Populer

- Advertisement -

CIAMPEA – Di Jalan raya Ciampea Satu hari selang beberapa jam kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, kecelakaan melibatkan dua kendaraan muatan terjadi di Jalan Raya Cibanteng, Ciampea, Kabupaten Bogor, Rabu (14/4/2021). Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB dan menyebabkan truk bermuatan genteng metal dan cat berplat nomor F 8249 HK ringsek.

Sementara, satu truk muatan lainnya yang bermuatan gas LPG sudah diamankan di Polsek Dramaga. Akibat kerusakan cukup parah, dump truk berwarna putih yang dikendarai Majen tersebut masih berada di tengah jalan dan masih menunggu mobil derek dari Ciawi untuk dievakuasi.

Warga sekitar, Nana mengatakan bahwa kecelakaan yang terjadi diduga akibat sopir truk mengantuk.

- Advertisement -

“Saya hanya mendengar suara brak begitu. Tiba-tiba pas keluar truknya sudah ringsek,” ujarnya.

Lebih lanjut, Nana mengatakan bahwa sopir truk muatan genteng metal dan cat itu sempat terjebak di dalam truk lantaran kakinya terjepit.

Baca Juga :  Gempa Bumi M 4,0 Guncang Pangandaran, Terasa Hingga ke Ciamis Jawa barat

“Sopirnya itu sudah ke jepit. Kakinya kejepit, tadi warga langsung mengevakuasi sopir yang terjepit di dalam truk menuju luar,” paparnya.

- Advertisement -

Sementara itu, petugas Dishub Ciampea, Leo Saputra mengatakan bahwa akibat kecelakaan yang terjadi menyebabkan kemacetan.

“Peristiwa sekitar pukul 11.30 WIB. Memang dampaknya membuat arus lalu lintas menjadi tersendat.

Leo menduga bahwa sopir truk bermuatan genteng metal dan cat tersebut mengalami ngantuk karena berpuasa.

- Advertisement -

“Korban ngantuk, tapi untuk lebih detail sedang di dalami pihak Kepolisian Unit Lakalantas Polres Bogor. Kita hanya mengatur lalu lintas,” tegasnya.

Terkait tindakan, Leo menjelaskan bahwa pihak Kepolisian dan petugas lainnya akan melakukan evakuasi kendaraan yang rusak tersebut.

“Dari sekitar pukul 11.30 WIB. Jadi mobil tersendat dan menimbulkan kemacetan. Saat ini masih menunggu evakuasi, kita ngambil mobil derek dari Ciawi. Untuk mobil muatan gas LPG sudah dievakuasi ke Polsek Dramaga unit Lakalantas,” tegasnya.

Baca Juga :  Anggota Satlinmas Leuwisadeng di 'Gembleng' PBB

Akibat peristiwa tersebut sopir truk bernama Majen dilarikan ke klinik terdekat lantaran kakinya mengalami luka-luka.

Sebelumnya, pada hari yang sama kecelakaan juga terjadi karena diduga sopir mengantuk, sopir minibus bernomor Polisi F 1228 FZ hilang kendali dan menabrak bagian belakang truk tronton di Jalan Raya Ciampea, Kabupaten Bogor, Rabu (14/4/2021).

Persitiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB di jalan raya Ciampea depan kantor Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor saat kondisi jalan sedang padat.

Di mana pengemudi mobil mini bus berwarna merah atas nama Hendra melintas dari arah Dramaga menuju Leuwiliang itu tetap memacu kendaraannya yang menyebabkan mobil tersebut ringsek pada bagian depan.

(Cep Rendra)

- Advertisement -

1 KOMENTAR

  1. Iya lah jalur lintar kota masih satu jalur.mana kendaraan gede lalulalang.ada aja setiap hari kejadian saya sendiri yang merasakan depan rumah saya ada kecelakaan ampir sering.rumah jalan raya cinangneng rumah saya

Tinggalkan Balasan

Bogor
light rain
28.3 ° C
29.1 °
28.3 °
65 %
2kmh
62 %
Sab
30 °
Ming
30 °
Sen
30 °
Sel
30 °
Rab
30 °

Berita terbaru

Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meluncurkan Kurikulum Merdeka sebagai rangkaian...

Berita Terkait
publikbicara.com

%d blogger menyukai ini: