Pengendara Tak Pakai Masker Diputar Balik Petugas di Gunung Sindur

Berita Populer

- Advertisement -

GUNUNG SINDUR – Sejumlah pengendara diputar balik oleh petugas gabungan dari Polsek Gunung Sindur dan Satpol PP dalam kegiatan Operasi Yustisi Check Point Stasioner PPKM di simpang Pasar Prumpung, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor pada, Rabu (14/03/2021).

Operasi Yustisi tersebut dipimpin Kapolsek Gunung Sindur AKP Birman Simanulang, guna memeriksa mobilitas kendaraan pribadi yang keluar masuk wilayah Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Viral! Mobil Ambulans Pembawa Jenazah Nekat Sebrangi Sungai Nyaris Tenggelam, Lantaran Tak Ada Akses Jembatan

“Serta memutar balikkan kendaraan yang tidak mematuhi aturan dan memberikan teguran kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan,” kata AKP Birman Simanulang.

- Advertisement -

AKP Birman Simanullang mengatakan, bahwa masih banyak ditemukan adanya kegiatan masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan dan masih ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Baca Juga :  Bantu Evakuasi Kendaraan Kecelakaan di Leuwisadeng Bogor, Ternyata Ini Sosok Pria Berseragam TNI

“Sehingga petugas pun memberikan teguran sebanyak 40 pelanggar dan pembagian masker sebanyak 50 buah masker,” ujarnya.

(Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
light rain
28.3 ° C
29.1 °
28.3 °
65 %
2kmh
62 %
Sab
30 °
Ming
30 °
Sen
30 °
Sel
30 °
Rab
30 °

Berita terbaru

Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meluncurkan Kurikulum Merdeka sebagai rangkaian...

Berita Terkait
publikbicara.com