Beranda Daerah Puting Beliung Rusak Rumah dan Dua Motor yang Melintas

Puting Beliung Rusak Rumah dan Dua Motor yang Melintas

LEUWISADENG – Hujan disertai angin puting beliung menyebabkan sebuah tiang listrik tumbang menimpa dua motor dan rumah milik warga Kampung Sadeng RT 01/02, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng pada, Sabtu malam (10/04) sekira pukul 20.00 WIB.

Ketua RT 01 Supriatna menjelaskan, pada saat hujan deras awalnya sempat merobohkan pohon albasiah kemudian menimpa tiang listrik di dekatnya.

“Selain menimpa pohon, atap rumah warga juga ambruk milik bapak Sudarjat sebabkan atapnya rusak,” kata Supriatna kepada wartawan media ini.

Supriatna menambahkan, selain menimpa rumah warga, tiang listrik tersebut juga sempat menimpa satu motor warga juga pengendara motor yang saat itu melintas.

Baca Juga :  Kesal Dengan Iklan di Browser HP Anda? Ini Tips Menyingkirkan Iklan di Layar HP

“Satu motor bebek rusak ringan, satu lagi motor matic rusak berat gak bisa jalan,” tambahnya

Lebih lanjut ia menuturkan, dalam peristiwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini hanya kerugian materil, akibat kejadian tersebut aliran listrik di wilayah itu mengalami pemadaman.

“Untuk kerugian belum bisa memperkirakan, tadi warga langsung evakuasi potong pohon setelah mati lampu, tadi sudah ada sih yang datang dari PLN dan Polsek Leuwiliang,” pungkasnya.

Baca Juga :  Kegaduhan di Pelabuhan Sorong: TNI AL dan Brimob Bentrok, Begini Kronologinya! 

Terpisah, teknisi PLN ULP Leuwiliang Hendri yang datang ke lokasi menyampaikan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Kepala Desa Sadeng dan melalukan pengecekan di sepanjang jalur di Jalan Raya Jambu hingga Jalan Raya Kalong 1.

“Tadi sudah sempat dicoba hidupkan tapi masih trip, sementara temuan kami (Pohon roboh-red) di lapangan itu ada empat titik di Jalan raya Joglo, di Jalan Raya sadeng tepatnya di depan PT Wings, kemudian dekat sekolah Diwantara dan Pabuaran yaitu di Desa Sibanteng,” tukasnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakDiduga Tungku Lupa Dimatikan, Satu Rumah Warga di Leuwisadeng Terbakar
Artikulli tjetërXiaomi Dan Oppo Racik Sendiri Chip 5G