30.4 C
Bogor
Minggu, 24 Oktober 2021

Musdes PAW Singajaya Resmi Dibuka

Berita Populer

- Advertisement -

JONGGOL – Musyawarah pemilihan antar waktu (PAW) Kepala Desa Singajaya, Kecamatan Jonggol resmi dibuka dan dihadiri lebih dari dua pertiga pemilik hak suara yang total berjumlah 296 pemilih untuk menentukan siapa Kades Singajaya definitif dari tiga calon yaitu Hj. Lili Mulyati, Neneng Ahmad Fauzi dan H. Akmal Kosasih, berlangsung di ruang utama Gelanggang Olahraga Masyarakat (GOM) Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor pada Minggu, (11/04/2021) pukul 08.30 WIB.

Dari pantauan, nampak hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Reynaldi didampingi Muspika Jonggol yang terdiri dari camat, Kapolsek dan danramil. Acara dibuka oleh ketua BPD Singajaya, Indra Taufik dengan membaca basmalah dan berpesan agar musyawarah ini bisa kondusif.

Baca Juga :  Gandeng Bea Cukai, Lanal Tanjung Balai Gelar Baksos Donor Darah

Camat Jonggol Andri dalam sambutannya menyampaikan bahwa hari ini adalah saat terbaik bagi perwakilam warga Singajaya untuk memilih calon terbaik untuk menjadi pemimpin di Desa Singajaya dan melanjutkan pembangunan di Desa Singajaya.

- Advertisement -

“Saya berharap warga memanfaatkan momentum ini untuk dijadikan saat tepat untuk memilih siapa pemimpin Desa Singajaya dan meneruskan pembangunan di Desa, anggap hari ini adalah hajatannya orang Singajaya,” ungkap Camat Jonggol.

Selanjutnya kadis DPMD Kabupaten Bogor menyampaikan pesannya bahwa Desa adalah menjadi ujung tombak terdepan karena pemkab Bogor cukup besar menggelontorkan APBD hampir sekitar 20% untuk Desa.

“Desa merupakan ujung tombak terdepan dalam pembangunan di Kabupaten Bogor karena hampir 20% APBD digelontorkan tiap tahun kepada Desa makanya butuh pemimpin yang terbaik agar bisa memanage dengan baik anggaran tersebut,” kata Reynaldi.

Baca Juga :  Pada 2024, Jokowi Targetkan Indonesia Jadi Pusat Industri Halal
- Advertisement -

Reynaldi menambahkan, bahwa semua yang berpartisipasi dalam Musdes Singajaya harus menjunjung tinggi demokrasi baik dari para calon kades maupun pendukungnya.

“Saya berharap bahwa dalam gelaran musdes kali ini semua bisa berjalan kondusif, calon kades dan pendukung diharapkan menjunjung tinggi nilai demokrasi, banyak calon yang hanya siap menang dan tidak siap kalah, makanya saya berharap semua dewasa dalam berdemokrasi apalagi ini menjelang bulan suci Ramadhan yang mulia,” pungkasnya.

(Tim)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
30.4 ° C
30.6 °
29 °
76 %
0.5kmh
65 %
Ming
31 °
Sen
32 °
Sel
32 °
Rab
31 °
Kam
31 °

Berita terbaru

TNI AL Siapkan 700 Dosis Vaksin untuk Warga Desa Cibuntu

CIAMPEA - Sebanyak 700 dosis vaksin sinovac di siapkan TNI Angkatan Laut (AL) pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi warga...

Berita Terkait
publikbicara.com