Beranda Daerah Dugaan Staff Desa dan Oknum Polri Ikut Jadi Timses Calon Kades PAW...

Dugaan Staff Desa dan Oknum Polri Ikut Jadi Timses Calon Kades PAW Disoal Warga Singajaya

JONGGOL-Warga Desa Singajaya Kecamatan Jonggol akan menghadapi musyawarah Desa menentukan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) yang diikuti 3 calon yang akan dipilih oleh 296 hak pilih yang terdiri dari 125 Lembaga Kemasyarakatan (BPD, RW, RT dan Kader) serta 171 unsur yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh pendidikan, pemerhati anak, pemerhati orang miskin, tokoh agama dan tokoh pertanian.

Dalam proses perjalanan jelang musdes PAW ini, banyak cara dilakukan para calon untuk melakukan pendekatan kepada calon pemilih, akan tetapi adanya campur tangan dari aparatur Desa dan juga salah satu oknum anggota Polri aktif yang menjadi teamses salah salah satu calon disoal oleh warga.

“Ada salah satu calon yang teamsesnya diisi oleh aparat Desa mulai dari sekdes, staff, kadus, LPM dan juga RT/RW, mereka pernah berkumpul di rumah calon kades PAW bersama-sama, bahkan anak salah satu calon kades Hj. Lili Mulyati yang merupakan anggota Polri aktif selalu ikut-ikutan dalam proses penjaringan pemilih dalam musdes PAW, ya seharusnya yang seperti itu menahan diri agar musdes kondusif, silahkan saja silaturahmi kepada para pemilih”. Ungkap salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya (9/4).

Baca Juga :  Menyingkap Misteri Saldo Minimum di Bank : Segini Saldo Minimum di Rekening Bank BCA, BRI, BNI, dan Mandiri.

Saat dikonfirmasi, PJs Kepala Desa Singajaya Suryana menyatakan bahwa dirinya belum mengetahui ada staff Desanya yang ikut membantu salah satu pasangan calon, untuk oknum anggota Polri yang dimaksud sepengetahuannya adalah anak kandung salah satu calon.

“Saya belum dengar kalau staff Desa ikut membantu salah satu calon, tapi kalau untuk anggota Polri yang dimaksud adalah salah satu anak kandung salah satu calon” ungkapnya saat dihubungi pewarta (10/4) pagi.

Baca Juga :  DARI PREMAN TERMINAL, SEKDES HINGGA ANGGOTA DPRD PROVINSI JABAR

Calon kades PAW Singajaya lain, Neneng Ahmad Fauzi terpantau terus melakukan giat silaturahmi kepada para pemilih, bahkan pihaknya sudah mengundang para pemilih dan juga bersilaturahmi ke rumah pemilih untuk bicara hati ke hati terkait pencalonan dirinya dan keberlangsungan pembangunan Desa Singajaya ke depan.

“Saya beserta team sudah mengundang para calon pemilih untuk berbicara hati ke hati dan menyampaikan program kerja pembangunan ke depan, saya juga mendatangi para calon pemilih ke rumahnya masing-masing, semua ini saya lakukan karena niat baik bersama-sama membangun Desa Singajaya jika saya terpilih nanti sebagai Kepala Desa PAW Singajaya 2021-2025”. Ungkap Neneng (10/4).

Rencananya musdes PAW Singajaya akan digelar pada hari Minggu, 11 April 2021 di Gelanggang Olahraga Jonggol mulai pukul 08.00 sampai dengan selesai.

(Tim)

Artikulli paraprakBanjir Dukungan Kepada Neneng Ahmad Fauzi Untuk Jadi Kades Singajaya
Artikulli tjetërYoutube Telah Hapus 83 Juta Video dan 7 Miliar Komentar