Beranda Daerah Pedagang Pasar Parungpanjang Diduga Melakukan Percobaan Bunuh Diri Pakai Bensin

Pedagang Pasar Parungpanjang Diduga Melakukan Percobaan Bunuh Diri Pakai Bensin

PARUNGPANJANG – Seorang Pria pedagang pasar Parungpanjang Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor, diduga akan melakukan percobaan bunuh diri. Pria yang berusia 56 tahun itu membakar diri pakai bensin, Jumat, 09/04/2021.

Berdasarkan rekaman vidio yang amatir korban mengalami luka serius di sekujur tubuhnya akibat luka bakar. Korban berinisial AN Asili Padang merupakan warga Desa Cibunar Kecamatan Parungpanjang, langsung dilarikan ke rumah sakit Tangerang.

“Tadi kejadiannya pukul 12.00 Wib, saya mendapat laporan dara pedagang pasar ada orang membakar diri dengan bensin di dalam toko Pasar Parungpanjang, “ungkap Muhamad Kurnia biasa disapa Yani Kopral kepala keamanan Pasar Parungpanjang kepada Wartawan di TKP, Jumat (09/04).

Baca Juga :  Pertandingan Pembuka Piala Asia U-23 : Garuda Muda Kalah dengan Penuh Kontroversi

Ia mengutarakan, korban adalah seorang lelaki yang merupakan pedagang pasar Parungpanjang. Menurut Yani Kopral, korban diduga depresi adanya permasalahan keluarga.

“Jadi korban itu sudah ada rencana dari dulu, tapi sama saya tidak ditanggapi dan sekarang terbukti, dia (korban) membakar diri, korban berjualan disini sudah 17 tahun, “terang Yani Kopral.

“Korban sudah membakar diri, dan baju pedagang lain ikut terbakar karena korban sempat menggulingkan tubuhnya di lantai, sehingga pakai pedagang lain ikut terbakar, “tambahnya.

Dikonfirmasi terkait hal itu, kapolsek Parungpanjang kompol Wagiman mengatakan, setelah mendapatkan laporan saya langsung ke TKP untuk pengecekan, dan ternya benar korban berinisial AN sudah tergeletak mengalami luka bakar.

Baca Juga :  Prajogo Pangestu: Kisah Inspiratif Penguasa Industri dari Kalimantan yang Mendukung IKN

“Saya mengambil tindakan dengan meminta bantuan ke para pedang untuk mengevakuasi korban untuk dibawa ke Puskesmas terkedat, karena mengalami luka bakar yang cukup berat, korban langsung dibawa ke RS Tangerang, “jelasnya.

Lanjut kapolsek Wagiman menuturkan, korban melakukan itu dengan membawa botor air mineral berukuran sedang yang berisi bensin, kemudian menyiramkan bensin itu ketubuhnya lalu membakar diri di dalam tokonya.

“Kami masih melakukan mendalamnya motif korban melakukan itu, namun dugaan sementara adalah adanya persoalan keluarga, sehingga korban nekat untuk melakukan percobaan bunuh diri, “pungkasnya.

(Iwan)

Artikulli paraprakYuk Ajak Anak Berpuasa, Ini Tipsnya!
Artikulli tjetërPelaku Pencuri Mobil Terekam CCTV