Jelang Musdes, Ketua BPD Singajaya Minta Jangan Ada Pihak yang Memperkeruh Suasana

Berita Populer

Polres Bogor Ciduk Satu Pelaku Penipuan Program Fiktif

CIBINONG-Kepolisian resort Bogor berhasil meringkus satu pelaku penipuan program fiktif gebyar britama kepada satu nasabah bank BRI inisial SS...

Kominfo RI Bersama Anton Suratto Gelar Webinar Kewirusahaaan UMKM Melalui IT

BOGOR - Sebanyak 200 pelaku wirausaha di Kabupaten Bogor, Senin (19/4) kemarin sangat bersemangat dalam mengikuti kegiatan Webinar yang...

Harga Mentimun Naik, Petani Untung

CIBUNGBULANG - Bulan Ramadhan kebutuhan mentimun meningkatkan, dampaknya harga mentimiun di pasar Trandisional melojak naik hingga Rp 3 Ribu...

PKB Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Hasil Beli dari Pedagang Kecil di Cibungbulang

CIBUNGBULANG - Sekertaris Komisi 2 DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lukmanudin Ar Rasyid bersama Pengurus PAC...

Wanhai : Daerah Otonomi Baru Bukan Sekedar Gaungan Semata

CIBINONG-- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Wawan Haikal Kurdi mengatakan bahwa Daerah Otonomi Baru (DOB) itu bukan hanya sekedar...
- Advertisement -

JONGGOL – Jelang Musdes, Ketua BPD Singajaya, Kecamatan Jonggol Indra Taufik meminta jangan sampai ada pihak yang memperkeruh situasi jelang Musdes yang rencananya akan di gelar pada, 11 April 2021 mendatang.

Hal itu diungkapkan Indra Taufik menyusul adanya pemberitaan di salah satu media online yang menuding bahwa pihak BPD tidak netral.

“Saya sebagai ketua BPD yang bertanggung jawab penuh dalam pelaksanaan Musdes kali ini, meminta jangan ada pihak yang memperkeruh situasi kondusif Desa Singajaya, seharusnya juga media yang mewartakan itu konfirmasi dulu ke saya agar jelas permasalahannya,” ungkap Indra kepada wartawan media ini pada, Kamis (08/04/2021).

- Advertisement -

Indra juga menjelaskan, bahwa salah satu staff nya bernama Harja bukan menakut-nakuti atau menggiring pemilih kepada salah satu pasangan calon, justru staffnya memberitahukan kepada lembaga RT dan RW di wilayahnya yaitu perumahan Citra Indah karena ada laporan dari Aliansi Masyarakat Singajaya karena ada SK Lembaga Kemasyarakatan yang diduga tidak sesuai isinya dengan realita.

“Staff saya mendatangi RT dan RW untuk mengecek kebenarannya, dan silahkan RT RW yang tahu apakah benar dalam musyawarah pemilihan lembaga RT RW sesuai tanggalnya dengan yang ada di SK,” beber pria lulusan fakultas hukum Universitas Pakuan Bogor ini.

Terkait tudingan ketidaknetralan dirinya sebagai ketua BPD, Indra membantah dan menyatakan bahwa selama ini apa yang dilakukannya sudah sesuai dengan Perbup 66 tahun 2020.

- Advertisement -

“Ia (benar-red) salah satu calon itu kakak saya tapi selama ini saya bertugas sebagai BPD sudah sesuai aturan. Bahkan, saat pemilihan ketua Panitia Musdes saja dipilih tokoh masyarakat yang netral bukan karena kehendak pribadi saya,” katanya.

Ketua BPD mengimbau, kepada Anggota BPD dan panitia untuk tetap fokus dalam melaksanakan tugas mensukseskan Musdes PAW Singajaya, jangan terpancing issue yang tidak bertanggung jawab.

“BPD dan Panitia fokus saja bekerja mensukseskan Musdes PAW Singajaya 2021, jangan terpancing issue yang tidak bertanggung jawab, karena apapun yang BPD dan panitia lakukan selama ini sudah dilaporkan kepada pihak Kecamatan dan sudah sesuai aturan yang berlaku, biasalah namanya juga suasana politik, semua dijadikan bahan politis oleh yang bekepentingan,” tegasnya.

- Advertisement -

(Tim)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Berita terbaru

10 Hal Makruh Dalam Berpuasa

JAKARTA -- Selama menjalankan ibadah puasa, umat Islam wajib mengetahui hal yang makruh saat puasa Ramadan agar ibadah yang...

Berita Terkait
publikbicara.com