30.4 C
Bogor
Minggu, 24 Oktober 2021

Thalita Latief Ngaku Jadi Korban KDRT Suaminya

Berita Populer

- Advertisement -

JAKARTA – Thalita Latief akhirnya bicara secara gamblang mengenai kisruh rumah tangganya dengan Dennis Lyla. Ia mengaku menjadi korban KDRT suaminya tersebut.
Sambil menangis, Thalita Latief mengaku geram atas apa yang telah dilakukan Dennis Lyla terhadapnya. Apalagi, ia telah berbohong saat diwawancarai oleh media mengenai perbuatannya tersebut.

“Iya KDRT, fisik kan. Siapa yang kalian wawancara dari pihak sana dia bilang nggak ada KDRT fisik? Ada itu semua saya bicara fakta. Tapi kan saya tahu kapan harus bicara kapan tidak,” kata Thalita Latief saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, kawasan Rawasari, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021).

“Saya tahan ini tuh, capek saya capek dengan kebohongan, saya capek kalau dia masih beralasan, saya capek,” lanjutnya dengan suara bergetar.

Baca Juga :  Pasukan Garuda Melesat Naik 10 Tingkat Ke Peringkat ke-165 di FIFA
- Advertisement -

KDRT itu terjadi pada tahun 2016. Thalita Latief mendapatkan penganiayaan itu secara berkala hingga akhirnya berpisah rumah dengan Dennis Lyla di akhir tahun 2017.

Thalita Latief menjelaskan bagaimana KDRT yang diterimanya dari Dennis Lyla. Kejadian itu sampai membekas di hati dan pikiran Thalita Latief hingga saat ini.

“KDRT-nya saya dilempar kok pakai handphone ke muka saya, sampai berdarah bibir saya sampai dagu saya. Gigi vinyran saya sampai patah dua yang bagian depan. Jidat saya dijedotin sama kepalanya dia sampai berdarah sampai benjol,” imbuh wanita 32 tahun itu emosi.

Baca Juga :  Wujudkan Impian Istri, Raffi Ahmad Ubah Rumah Jadi Mall
- Advertisement -

Yang lebih parahnya lagi, KDRT yang dilakukan oleh Dennis Lyla dilakukan di depan anaknya, Rafello Dimitri Rizky. Ia sampai ketakutan hingga memeluk Thalita Latief

“Anak saya lagi dipangku pas dia lakukan itu, di dalam mobil, dia masih mau bilang nggak ada lagi KDRT fisik, harus tunggu saya ngomong gini dulu baru mau dia ngaku,” tutur Thalita Latief

“(Rafello) nggak nangis, dia bingung lihatin aku, pelukin aku. Dia juga takut sama ayahnya tapi saya sebagai ibu saya nggak pernah jelekin ayahnya ke anak saya,” pungkas Thalita Latief.

- Advertisement -

Sumber:Detik

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
30.4 ° C
30.6 °
29 °
76 %
0.5kmh
65 %
Ming
31 °
Sen
32 °
Sel
32 °
Rab
31 °
Kam
31 °

Berita terbaru

TNI AL Siapkan 700 Dosis Vaksin untuk Warga Desa Cibuntu

CIAMPEA - Sebanyak 700 dosis vaksin sinovac di siapkan TNI Angkatan Laut (AL) pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi warga...

Berita Terkait
publikbicara.com