Beranda Daerah Pemdes Cileungsi Kidul Terus Sosialisasikan Pentingnya Terapkan Prokes Covid-19

Pemdes Cileungsi Kidul Terus Sosialisasikan Pentingnya Terapkan Prokes Covid-19

CILEUNGSI-Pemerintah Desa Cileungsi Kidul Kecamatan Cileungsi terus melakukan sosialisasi tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan dan aktifitas sehari-hari karena virus Covid-19 masih mengancam kesehatan warga.

Salah satu staff Desa Cileungsi Kidul, Dewi Susanti (2/4) menyatakan bahwa Desa yang dipimpin oleh Rudy Sukarya itu tidak akan mengendurkan protokol kesehatan di wilayahnya karena banyak titik-titik rawan.

“Wilayah Desa Cileungsi Kidul letaknya cukup strategis dan banyak spot perkumpulan warga, mulai dari mall, taman-taman, terminal maupun spot kuliner makanya giat sosialisasi prokes covid-19 selalu kita lakukan bersama Babinsa dan Babinkamtibmas, RT/RW dan staff Desa sesuai instruksi pak Kades”. Ungkap Dewi.

Baca Juga :  Warga Bergotong-royong Hadapi Amblasnya Jalan di Curug Bitung: Harapan Untuk Respons Pemerintah yang Terkesan Tutup Mata

Dewi juga mengungkapkan bahwa sosialisasi prokes ini dilakukan mulai dari pendisiplinan pemakaian masker di jalan raya dan juga tempat keramaian hingga prosedur pelaksanaan hajatan warga.

“Kita sering berkeliling menghimbau kepada siapapun yang kita temui di jalan raya maupun ketika bepergian untuk selalu memakai masker dan menerapkan pola hidup 3M, disamping itu kita selalu data dan sampaikan prosedur pelaksanaan hajatan warga agar tidak lengah dalam penerapan prosedur Covid-19”. Sambung Dewi.

Baca Juga :  Kegaduhan di Pelabuhan Sorong: TNI AL dan Brimob Bentrok, Begini Kronologinya! 

Salah satu warga, Devi (2/4) menyatakan bahwa langkah Pemdes Cileungsi Kidul ini sudah tepat dan didukung oleh warga demi keamanan dan kesehatan masyarakat.

“Saya sebagai warga masyarakat mendukung sekali langkah-langkah yang dilakukan Pemdes Cileungsi Kidul agar virus Covid-19 tidak lagi menyebar dan warga aman serta sehat”. Pungkasnya.

(Tim)

Artikulli paraprakXiaomi Dengan Ponsel Lipat Pertamanya
Artikulli tjetërPemkab Bogor Larang THM Beroperasi Selama Ramadan