Beranda News Rio Open 2021 Terpaksa Batal Digelar Karena Pandemi

Rio Open 2021 Terpaksa Batal Digelar Karena Pandemi

JAKARTA – Turnamen tenis terbesar di Amerika Selatan, Rio Open, batal digelar tahun ini karena pandemi covid-19 yang kian memburuk di Brasil. Penyelenggara mengumumkan hal tersebut pada Kamis (1/4), waktu setempat.

Sebelumnya, Ajang ATP 500 itu telah ditangguhkan tanpa batas waktu dari pertengahan Februari untuk memberi slot kalender Australia Open, yang juga ditunda karena pandemi.

Baca Juga :  Prajogo Pangestu: Kisah Inspiratif Penguasa Industri dari Kalimantan yang Mendukung IKN

“Mengingat situasi yang tidak pasti terkait pandemi virus corona, Rio Open… tidak akan digelar pada 2021,” demikian pernyataan resmi penyelenggara seperti dikutip AFP.

Penyelenggara berharap bisa kembali menggelar turnamen itu pada 2022. Final Rio terakhir terlaksana pada 23 Februari 2020 lalu, beberapa hari sebelum kasus pertama covid-19 teridentifikasi di Brasil. Kala itu, Cristian Garín menjadi juara laga tunggal putra mengalahkan Gianluca Mager.

Baca Juga :  Kamu Bertanya-tanya Bolehkah Wanita Mencukur Rambut Kemaluan? Temukan Jawabannya di Sini

Sebagai informasi, virus corona telah menewaskan lebih dari 320 ribu warga Brasil hingga kini. Angka kematian terkait covid-19 itu menduduki peringkat kedua di dunia, setelah Amerika Serikat

Sumber : Cnn Indonesia

Artikulli paraprakHendak Nyalakan Mesin Pompa Air, Nenek Berusia 63 Jatuh ke Sumur
Artikulli tjetërFitur Baru Facebook Bisa Batasi Komentar