Beranda News Pasca Melahirkan, Saskia Sungkar Masih Parno Terima Kunjungan

Pasca Melahirkan, Saskia Sungkar Masih Parno Terima Kunjungan

JAKARTA – Kabar bahagia datang pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Keduanya baru dikaruniai anak pertama usai 9 tahun menikah.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah menggelar jumpa pers secara online untuk memberikan kabar bahagia tersebut. Ia mengaku masih parno untuk mendapatkan kunjungan, jadi hanya bisa menggelar jumpa pers secara online.

“Sebelumnya aku mau bilang terima kasih banyak buat teman-teman media antusiasnya dari kemarin, masyarakat Indonesia juga. Sebenarnya kita udah berbagi informasi ini lewat YouTube dan media sosial,” kata Zaskia Sungkar dalam konferensi pers daring Jumat 2 April 2021.

Baca Juga :  Kegaduhan di Pelabuhan Sorong: TNI AL dan Brimob Bentrok, Begini Kronologinya! 

Sehingga baru dalam kesempatan seperti ini Zaskia Sungkar baru bisa menyapa rekan rekan media. Dia juga meminta untuk dimaklumi.

“Karena kondisinya juga lagi kayak gini. Penginnya juga bisa ngobrol langsung terus bisa berbagi kebahagiaan sama teman-teman media juga. Tapi karena memang sekarang kita masih diuji terus kan pandemi kayak gini apa boleh buat,” bebernya.

Zaskia Sungkar juga mengaku saat ini rumahnya belum bisa menerima tamu. Terkecuali keluarga dan teman teman dekat, namun hal tersebut harus menjalani protokol kesehatan.

“Dari kemarin di rumah juga nggak bisa terima tamu sama sekali kecuali keluarga dan teman-teman yang kita tahu PCR rutin. Parno banget sampai hari ini,” bebernya lagi.

Baca Juga :  Mencegah Microsleep di Perjalanan Mudik: Strategi Istirahat untuk Perjalanan yang Aman

Zaskia Sungkar mengaku sudah mulai menjaga diri sejak hamil. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga kesehatan semua orang, termasuk buah hatinya yang baru lahir.

“Pas dari hamil udah mulai ngejaga apalagi sekarang udah ada baby makin takut lagi kan, mohon pengertiannya dan Insya Allah walau lewat virtual informasinya bisa disampaikan,” pungkasnya.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah menikah sejak 2011. Keduanya dikaruniai seorang anak setelah menanti 9 tahun.

Sumber: Detik

Artikulli paraprakPUBG Lite Resmi Distop Akhir Bulan Ini
Artikulli tjetërCamat Cigudeg dan TKSK Berikan Bantuan Sembako Warga Korban Puting Beliung