26 C
Bogor
Selasa, 19 Oktober 2021

Camat Cigudeg dan TKSK Berikan Bantuan Sembako Warga Korban Puting Beliung

Berita Populer

- Advertisement -

CIGUDEG – Pemerintah Kecamatan Cigudeg bersama Pemdes Warga Jaya dan TKSK melakukan pendataan dan memberikan bantuan sembako kepada korban angin puting beliung yang menimpa rumah Sarwiti Kampung Pasir Angin Desa Warga Jaya Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor.

Sekdes Warga Jaya Neneng Sutinah mengatakan, rumah ibu Sarwiti terkena bencana angin puting beliung tadi pagi sekitar pukul 06.00 WIB. akibat kejadian itu dapur rumah nya roboh, namun tidak ada korban jiwa hanya saja kerugian material.

Baca Juga :  Simple Sih, Tapi Harga Kemeja Nagita Slavina Senilai Rp 16 Juta

“Hari ini kami bersama pihak Kecamatan dan TKSK sudah melakukan pendataan kepada warga yang terkena musibah angin puting beliung untuk dilaporkan ke dinas terkait,” ujar nya kepada wartawan Jumat, (3/4/21).

- Advertisement -

Sementara itu Camat Cigudeg menjelaskan, pihak nya sudah perintah kan pegawai nya untuk melakukan pendataan bagi warga yang terdampak angin puting beliung di Desa Warga Jaya.

Baca Juga :  Pemerintah Membangun Hampir 500.000 Base Transceiver Station (BTS) di Seluruh Wilayah Indonesia

“Pihaknya sudah berkoordinasi mengenai penanganan sementara dengan Dinas terkait untuk memberikan bantuan kepada Sarwiti Korban bencana alam. Bantuan sembako dan kompor gas ini untuk meringankan beban warga,”terangnya.

Pantauan di lokasi peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, hanya ada rumah yang rusak ringan, Camat Cigudeg bersama TKSK dan Sekdes sudah memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang kena musibah.

- Advertisement -

(Komeng)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
26 ° C
27.2 °
23.5 °
88 %
1.4kmh
100 %
Sen
25 °
Sel
29 °
Rab
30 °
Kam
29 °
Jum
30 °

Berita terbaru

Cara Mudah Urus Balik Nama Motor

KABUPATEN BOGOR - Cara mengurus balik nama motor. Hal ini harus Anda ketahui jika mempunyai kendaraan bermotor. Terlebih saat...

Berita Terkait
publikbicara.com