Beranda Daerah Camat Cigudeg dan TKSK Berikan Bantuan Sembako Warga Korban Puting Beliung

Camat Cigudeg dan TKSK Berikan Bantuan Sembako Warga Korban Puting Beliung

CIGUDEG – Pemerintah Kecamatan Cigudeg bersama Pemdes Warga Jaya dan TKSK melakukan pendataan dan memberikan bantuan sembako kepada korban angin puting beliung yang menimpa rumah Sarwiti Kampung Pasir Angin Desa Warga Jaya Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor.

Sekdes Warga Jaya Neneng Sutinah mengatakan, rumah ibu Sarwiti terkena bencana angin puting beliung tadi pagi sekitar pukul 06.00 WIB. akibat kejadian itu dapur rumah nya roboh, namun tidak ada korban jiwa hanya saja kerugian material.

Baca Juga :  Kecelakaan Mengerikan: Mobil Ertiga Hantam Pedagang Jamu di Leuwisadeng Bogor

“Hari ini kami bersama pihak Kecamatan dan TKSK sudah melakukan pendataan kepada warga yang terkena musibah angin puting beliung untuk dilaporkan ke dinas terkait,” ujar nya kepada wartawan Jumat, (3/4/21).

Sementara itu Camat Cigudeg menjelaskan, pihak nya sudah perintah kan pegawai nya untuk melakukan pendataan bagi warga yang terdampak angin puting beliung di Desa Warga Jaya.

Baca Juga :  Bandara Sam Ratulangi Tutup Akibat Abu Vulkanik Gunung Ruang

“Pihaknya sudah berkoordinasi mengenai penanganan sementara dengan Dinas terkait untuk memberikan bantuan kepada Sarwiti Korban bencana alam. Bantuan sembako dan kompor gas ini untuk meringankan beban warga,”terangnya.

Pantauan di lokasi peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, hanya ada rumah yang rusak ringan, Camat Cigudeg bersama TKSK dan Sekdes sudah memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang kena musibah.

(Komeng)

Artikulli paraprakPasca Melahirkan, Saskia Sungkar Masih Parno Terima Kunjungan
Artikulli tjetërJalin Silahturahmi Aliansi Ormas, KNPI Kemang Gelar Pertemuan Dengan Polisi Sektor