Yeay! Google Meet Gratis 24 Jam Diperpanjang Sampai Juni

Berita Populer

- Advertisement -

JAKARTA – Google membatalkan rencana pembatasan penggunaan Google Meet Gratis selama 60 menit pada akhir Maret 2021. Hal ini diumumkan perusahaan melalui akun Twitternya.

Sebagi gantinya pengguna masih bisa menggunakan layanan Google Meet gratis selama 24 jam untuk rapat online hingga Juni. Google menggambarkan layanan ini sebagai ‘unlimited’ atau tak terbatas.

Baca Juga :  Kompak Warga Rancasari Seremped Peringati Maulid Nabi Muhamamd SAW

“Kami melanjutkan panggilan Google Meet unlimited (hingga 24 jam) dalam versi gratis hingga Juni 2021 melalui akun Gmail,” tulis Google dalam akun Twitternya, seperti dikutip dari The Verge, Kamis (1/4/2021).

- Advertisement -

Google tidak menjelaskan alasan penundaan kebijakan tersebut. Kemungkinan karena pandemi Covid-19 yang membatasi ruang gerak penduduk dunia.

Ini kali kedua Google menunda pembatasan penggunaan Google Meet gratis sejak membuka layanan ini pada April tahun lalu. Sebelumnya layanan gratis ini berlaku hingga akhir September 2020 tetapi kemudian diundur menjadi Maret 2021.

Baca Juga :  Cara Mudah Urus Balik Nama Motor

Jika dibandingkan dengan Zoom, layanan gratis Google Meet lebih panjang. Pasalnya, Zoom membatasi penggunaan gratis layanannya hingga 40 menit.

- Advertisement -

Sumber : Cnbc

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
26 ° C
27.2 °
23.5 °
88 %
1.4kmh
100 %
Sen
25 °
Sel
29 °
Rab
30 °
Kam
29 °
Jum
30 °

Berita terbaru

Cara Mudah Urus Balik Nama Motor

KABUPATEN BOGOR - Cara mengurus balik nama motor. Hal ini harus Anda ketahui jika mempunyai kendaraan bermotor. Terlebih saat...

Berita Terkait
publikbicara.com