Beranda Daerah Polsek Kemang Laksanakan Apel Siaga 1

Polsek Kemang Laksanakan Apel Siaga 1

KEMANG – Pasca mabes Porli diterobos oleh orang tidak dikenal, Jajaran Polsek di Kabupaten Bogor, Rabu malam (31/3/2021), langsung siaga satu, sesuai instruksi Kapolres langsung melakukan apel siaga pop dalam rangka menjaga Kamtibmas.

Seperti di Mako Polsek Kemang dikatakan Kapolsek Kemang, Kompol Ilot Juanda mengatakan bahwa apel yang diselenggarakan malam hari dalam rangka meningkatkan kewaspadaan dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan.

“Malam ini kita lakukan apel di jajaran Polsek Kemang dalam rangka siaga 1. Atas perintah dari bapak Kapolres Bogor dalam rangka Kamtibmas di wilayah Kemang,” ujarnya.

Baca Juga :  Ini Lokh Wasit Kontroversial di Balik Duel Persija vs Persib Bandung dan Drama Asian Games 2018 : Wasit Shaun Evan

Lebih lanjut, Ilot menegaskan bahwa saat ini jajaran Polsek Kemang tetap melaksanakan Patroli seperti biasa. Hanya saja ditingkatkan terkait hal kewaspadaan.

“Kita melihat situasi saat ini maka memang setiap hari juga kita siaga, tapi memang kita tambahkan. Polsek Kemang siap mengantisipasi dan menjaga Kamtibmas,” jelasnya.

Baca Juga :  Wanhay Ungkap Strategi Partai Golkar Kabupaten Bogor: Konsolidasi dan Koalisi Menuju Pilkada 2024

Terkait peningkatan pengamanan, Ilot memaparkan bahwa pengunjung yang datang ke Mapolsek Kemang wajib membawa identitas diri sesuai dengan SOP yang diberlakukan.

“Jadi peningkatan pengamanan memang dilaksanakan. Pengunjung wajib lapor dan membawa identitas diri. Kemudian kita lakukan pemeriksaan barang bawaan,” tegasnya.

Ilot meminta masyarakat untuk tetap tenang dan melaporkan apabila ada hal yang mencurigakan.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprak23 Lapak di Pasar Jasinga Dibongkar Satpol PP
Artikulli tjetërPelaku Penyerangan Mabes Polri Seorang Perempuan 25 Tahun