30.4 C
Bogor
Minggu, 24 Oktober 2021

Joko Widodo Bakal Bongkar THM di Wilayah Kemang

Berita Populer

- Advertisement -

KEMANG-Berdasarkan hasil persidangan tipiring Satuan Polisi Pamong Praja (Sat-Pol PP) Kabupaten Bogor, berencana akan membongkar sebanyak 11 Tempat Hiburan Malam (THM), di Utara Kabupaten Bogor. Pembongkaran tersebut yang saat ini masih Membandel.

Kasie Penyelidikan dan Penyidikan pada Sat Pol PP Kabupaten Bogor, Joko widodo mengatakan, ada 11 Tempat Hibura Malam (THM) di Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor, akan dilakukan pembongkaran dalam waktu dekat ini.

“Sebelas THM itu sudah hasil persidangan tindak pidana ringan oleh Pengadilan Negeri Cibinong, beberapa bulan. Namun dari hasil sidang tersebut, mereka tidak membayar denda,’’kata Joko widodo.

Baca Juga :  7 Makanan khas Maulid Nabi Berbagai Daerah
- Advertisement -

Ia menuturkan, ke 11 THM dibongkar lantaran tidak memiliki izin bangunan atau IMB, apalagi saat pandemi seperti ini pemilik THM di Kemang sering melanggar aturan PPKM.

“Yang memiliki IMB saja tidak boleh buka, Apalagi tidak punya IMB, ya kita akan bongkar,”beber Joko widodo.

Menurut, sejauh ini, THM yang diduga tidak ber IMB banyak di wilayah utara Kabupaten Bogor. Namun, untuk pembongkaran, pihaknya menunggu limpahan pemberkasan dari DPKPP Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Hiburan Malam di Kemang di Obrak Abrik Pol PP
- Advertisement -

“Dasarnya, IMB yang kita akan bongkar, itu hasil sidang bulan kemarin. Target kita, sebelum Ramadhan sudah dilakukan pembongkaran,”terang Jokowi.

Menurutnya tindakan selanjutnya, karena sampai saat ini bangunan THM tersebut, belum dilengkapi dengan IMB maka Pemerintah Kabupaten Bogor, melalui Sat Pol PP akan melakukan Penertiban.

“Penertiban itu, sudah sesuai ketentuan Peraturan Daerah Kabupaten Bogor, nomor 4 tahun 2015, tentang Tibum,’’pungkasnya.

- Advertisement -

(Cep rendra)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
30.4 ° C
30.6 °
29 °
76 %
0.5kmh
65 %
Ming
31 °
Sen
32 °
Sel
32 °
Rab
31 °
Kam
31 °

Berita terbaru

TNI AL Siapkan 700 Dosis Vaksin untuk Warga Desa Cibuntu

CIAMPEA - Sebanyak 700 dosis vaksin sinovac di siapkan TNI Angkatan Laut (AL) pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi warga...

Berita Terkait
publikbicara.com