26 C
Bogor
Selasa, 19 Oktober 2021

Evaluasi Pengembangan, Koperasi RSUD Cibinong Luncurkan Mobile Aplikasi Digital

Berita Populer

- Advertisement -

CIBINONG – Koperasi RSUD Cibinong adakan rapat anggota tahunan (RAT) yang dilaksanakan secara Online dan Offline dan dihadiri langsung Direktur RSUD, Pengawas, Ketua Koperasi RSUD, Pengurus Koperasi Cibinong dan anggota KPRS Cibinong serta perwakilan Dinas Koperasi Kabupaten Bogor pada, Sabtu (27/03/2021).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk melakukan evaluasi perkembangan Koperasi selama satu tahun berjalan. Dengan membahas laporan pertanggung jawaban Pengurus dan laporan Pengawas tahun buku 2021. Lalu dilanjut dengan pembahasan pola kebijakan dan rencana anggaran belanja KPRS Cibinong. Yang dipandu oleh pimpinan sidang.

Baca Juga :  Pelanggar Protkes Covid-19 di Surabaya Mencapai Ribuan Orang

Sebelum istirahat, dilanjutkan dengan penyerahan MoU Mobile Aplikasi Digital antara Ketua Koperasi RSUD Cibinong dengan PT Kemala Inti Solusi. Serta ditutup dengan Laporan pertanggung jawaban Koperasi RSUD Cibinong.

- Advertisement -

Tim Aplikasi PT. Kemala Inti Solusi (KIS) Fhebio menyampaikan, dalam pengembangan koperasi digital, berharap dapat bekerjasama dengan Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bogor dalam rangka membantu proses pemasaran produk-produk UMKM.

“Tentunya ini dapat memacu terbukanya bisnis baru mereka untuk menjadi percontohan ke depannya, dengan cara kerjasama ini tentunya akan dapat membuka pangsa pasar baru untuk mereka dan juga meningkatkan bisnis usaha koperasi agar dapat bersaing dengan marketplace lain, serta dapat meningkatkan pendapatan dan SHU untuk anggota koperasi RSUD Cibinong,” ujar Fhebio.

Baca Juga :  Simple Sih, Tapi Harga Kemeja Nagita Slavina Senilai Rp 16 Juta

Sementara, Ketua Koperasi RSUD Cibinong Opik Taufik Sopyan berharap, dengan adanya kegiatan RAT serta pengembangan digital Mobole Aplikasi tersebut dapat menjadikan Koperasi yang dipimpinnya itu menjadi Koperasi unggulan.

- Advertisement -

“Dengan adanya RAT dan pengembangan digital Aplikasi dapat meningkatkan Bisnis Usaha Koperasi Serta menjadikan Koperasi RSUD Cibinong menjadi Koperasi unggulan yang bermitra dengan UMKM-UMKM di Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

(Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
26 ° C
27.2 °
23.5 °
88 %
1.4kmh
100 %
Sen
25 °
Sel
29 °
Rab
30 °
Kam
29 °
Jum
30 °

Berita terbaru

Cara Mudah Urus Balik Nama Motor

KABUPATEN BOGOR - Cara mengurus balik nama motor. Hal ini harus Anda ketahui jika mempunyai kendaraan bermotor. Terlebih saat...

Berita Terkait
publikbicara.com