Beranda Daerah Evaluasi Pengembangan, Koperasi RSUD Cibinong Luncurkan Mobile Aplikasi Digital

Evaluasi Pengembangan, Koperasi RSUD Cibinong Luncurkan Mobile Aplikasi Digital

CIBINONG – Koperasi RSUD Cibinong adakan rapat anggota tahunan (RAT) yang dilaksanakan secara Online dan Offline dan dihadiri langsung Direktur RSUD, Pengawas, Ketua Koperasi RSUD, Pengurus Koperasi Cibinong dan anggota KPRS Cibinong serta perwakilan Dinas Koperasi Kabupaten Bogor pada, Sabtu (27/03/2021).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk melakukan evaluasi perkembangan Koperasi selama satu tahun berjalan. Dengan membahas laporan pertanggung jawaban Pengurus dan laporan Pengawas tahun buku 2021. Lalu dilanjut dengan pembahasan pola kebijakan dan rencana anggaran belanja KPRS Cibinong. Yang dipandu oleh pimpinan sidang.

Baca Juga :  Alarm Merah di Gunung Ruang: Status Dinaikkan Menjadi Level IV Awas

Sebelum istirahat, dilanjutkan dengan penyerahan MoU Mobile Aplikasi Digital antara Ketua Koperasi RSUD Cibinong dengan PT Kemala Inti Solusi. Serta ditutup dengan Laporan pertanggung jawaban Koperasi RSUD Cibinong.

Tim Aplikasi PT. Kemala Inti Solusi (KIS) Fhebio menyampaikan, dalam pengembangan koperasi digital, berharap dapat bekerjasama dengan Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bogor dalam rangka membantu proses pemasaran produk-produk UMKM.

“Tentunya ini dapat memacu terbukanya bisnis baru mereka untuk menjadi percontohan ke depannya, dengan cara kerjasama ini tentunya akan dapat membuka pangsa pasar baru untuk mereka dan juga meningkatkan bisnis usaha koperasi agar dapat bersaing dengan marketplace lain, serta dapat meningkatkan pendapatan dan SHU untuk anggota koperasi RSUD Cibinong,” ujar Fhebio.

Baca Juga :  Mengubah Kesalahan Menjadi Kesempatan: Prabowo Subianto Minta Maaf dan Mengajak Kolaborasi untuk Masa Depan Indonesia

Sementara, Ketua Koperasi RSUD Cibinong Opik Taufik Sopyan berharap, dengan adanya kegiatan RAT serta pengembangan digital Mobole Aplikasi tersebut dapat menjadikan Koperasi yang dipimpinnya itu menjadi Koperasi unggulan.

“Dengan adanya RAT dan pengembangan digital Aplikasi dapat meningkatkan Bisnis Usaha Koperasi Serta menjadikan Koperasi RSUD Cibinong menjadi Koperasi unggulan yang bermitra dengan UMKM-UMKM di Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakAmblesnya TPAS Galuga, Kadis DLH Salahkan Hujan
Artikulli tjetërODGJ ‘Ngamuk’ di Tengah Jalan Lempar Batu Ancam Pengendara