Beranda Daerah Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Pemdes Bantarkaret Gelar Jumsih

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Pemdes Bantarkaret Gelar Jumsih

NANGGUNG – Agenda rutin Pemerintah Desa (Pemdes) Bantarkaret, Kecamatan Nanggung telah laksanakan jum’at bersih (Jumsih) disambut antusias warga.

Dalam Kegiatan tersebut, perangkat Desa Bantarkaret, Pol-PP Kecamatan Nanggung dan warga nampak membersihkan saluran drainase di bahu jalan tepatnya di Kampung Cadas Leueur.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya untuk menangani pencegahan mewabahnya virus COVID -19,” kata Kepala Desa Bantarkaret Hotib kepada wartawan disela-sela kegiatannya pada, Jum’at (26/03/2021).

Baca Juga :  Menyingkap Misteri Saldo Minimum di Bank : Segini Saldo Minimum di Rekening Bank BCA, BRI, BNI, dan Mandiri.

Selain itu, Hotib menyampaikan, bahwa pihaknya juga terus berupaya melakukan pencegahan penularan Covid-19 dengan melakukan sosialisasi terhadap masyarakat.

“Agar tetap menjaga kesehatan, kebersihan, biasakan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, jangan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan, dan jangan panik tetap waspada,” terangnya.

Baca Juga :  Rencana Sowan Politik: Pertemuan Antaraa TPN Ganjar-Mahpud dan Calon Presiden Terpilih

Hotib mengaku, pihaknya sudah membentuk tim penanganan Covid-19 yang terdiri dari prangkat desa, tokoh masyarakat, dan lembaga lainnya.

“Agar masyarakat selalu mengindahkan semua himbauan dari pemerintah,” ujarnya.

(Andri)

Artikulli paraprakTahun 2021 Sebanyak 84 KPM Desa Pangkaljaya Bakal Terima BLT-DD
Artikulli tjetërPemerintah Larang Mudik 2021