Beranda Daerah Pengurus Harian MUI Leuwisadeng Periode 2021-2026 Resmi Dilantik

Pengurus Harian MUI Leuwisadeng Periode 2021-2026 Resmi Dilantik

LEUWISADENG – Pengurus harian Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Leuwisadeng periode 2021-2026 resmi dilantik, kegiatan itu berlangsung diaula Kantor Kecamatan Leuwisadeng pada, Rabu (25/03/2021).

Pelantikan yang digelar dengan protokol kesehatan itu di hadiri oleh seluruh Pengurus MUI Kecamatan Leuwisadeng dan beberapa tamu undangan terbatas seperti Danramil 2116/Leuwiliang Kapten Inf Koswara, perwakilan KUA dan para kasi di Kecamatan Leuwisadeng.

Baca Juga :  Kontroversi di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23: Ivar Jenner Sorot Nasrullo Kabirov

Ketua MUI Kecamatan Leuwisadeng Kyai Iin Iskandar menyampaikan, kepada seluruh pengurus untuk langsung bekerja sesuai tugas dan fungsinya karena banyak hal yang harus disiapkan.

“Terutama membentengi masyarakat supaya jangan terpeleset dengan akidah-akidah yang nyeleweng karena, sekarang sedang booming dengan akidah-akidah yang meleset,” ujarnya.

Baca Juga :  Kegaduhan di Pelabuhan Sorong: TNI AL dan Brimob Bentrok, Begini Kronologinya! 

Kyai Iin Iskandar berharap, peningkatan sinergitas anatara MUI dan pemerintah kecamatan diharapkan membawa kemajuan ekonomi dan mulia dalam berakhlak.

“Insyaallah leuwisadeng akan maju dengan ekonominya yang maju dan akhlaknya yang maju dan kami siap bersinergi dengan pihak kecamatan leuwisadeng,” harapnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakTerlalu Sering Buka Sosmed Bisa Sebabkan Masalah Gigi?
Artikulli tjetërHarga Emas Antam Hari Ini Turun Ke Rp921 Ribu Per Gram