Beranda Daerah Perangkat Desa Nanggung Dibina Kasiepem

Perangkat Desa Nanggung Dibina Kasiepem

NANGGUNG – Guna meningkatkan pelayanan, Kepala Seksi Pemerintahan (Kasiepem) Kecamatan Nanggung laksanakan pembinaan seluruh perangkat Desa Nanggung, berlangsung diaula kantor desa setempat pada, Kamis (25/03/2021).

Kepala Desa Nanggung Ahmad Sodik menyampaikan, Pembinaan seluruh Perangkat Desa Nanggung oleh kepala seksi pemerintahan (Kasipem) Kecamatan Nanggung Ivan Crisdiana terkait tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) perangkat desa.

Baca Juga :  Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu, Meninggal Dunia di Usia 96

“Ini adalah pembinaan bagi seluruh perangkat desa nanggung guna peningkatan evaluasi, dan peningkatan kapasitas perangkat desa,” ungkapnya.

Sementara, Kasipem Kecamatan Nanggung Ivan Crisdiana mengatakan, pembinaan dari segi etika prangkat desa, jangan sampai ketika ada permasalahan mengeluhkannya di media sosial.

“Pemerintahan desa itu legal, disitu ada Kades, sekdes dan bisa dimusyawarahkan ketika ada suatu permasalahan,” ujarnya.

Baca Juga :  Berbagi Kebahagian di Atas Gelombang: Kado Sepesial Mayor Tedy di Kampung Nelayan Jakarta

Ivan menambahkan, hampir keseluruhan perangkat desa di wilayah Kecamatan Nanggung sudah dilakukan pembinaan, agar perangkat desa lebih memahami terkait Tupoksinya masing-masing.

“Harapannya desa itu kedepannya maju, masyarakatnya bisa sejahtera dengan dasarnya adalah kita sebagai perangkat harus bisa mengayomi jangan nyaman di zona yang lama,” tukasnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakAndroid Punya Fitur Baru, Kirim File Besar Tanpa Internet
Artikulli tjetërVicky Prasetyo Hamili Pesinetron Hidayah?