30.4 C
Bogor
Minggu, 24 Oktober 2021

Perangkat Desa Nanggung Dibina Kasiepem

Berita Populer

- Advertisement -

NANGGUNG – Guna meningkatkan pelayanan, Kepala Seksi Pemerintahan (Kasiepem) Kecamatan Nanggung laksanakan pembinaan seluruh perangkat Desa Nanggung, berlangsung diaula kantor desa setempat pada, Kamis (25/03/2021).

Kepala Desa Nanggung Ahmad Sodik menyampaikan, Pembinaan seluruh Perangkat Desa Nanggung oleh kepala seksi pemerintahan (Kasipem) Kecamatan Nanggung Ivan Crisdiana terkait tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) perangkat desa.

Baca Juga :  Ginjal Babi Bisa di Cangkok Ke Manusia? Ini Alasannya

“Ini adalah pembinaan bagi seluruh perangkat desa nanggung guna peningkatan evaluasi, dan peningkatan kapasitas perangkat desa,” ungkapnya.

- Advertisement -

Sementara, Kasipem Kecamatan Nanggung Ivan Crisdiana mengatakan, pembinaan dari segi etika prangkat desa, jangan sampai ketika ada permasalahan mengeluhkannya di media sosial.

“Pemerintahan desa itu legal, disitu ada Kades, sekdes dan bisa dimusyawarahkan ketika ada suatu permasalahan,” ujarnya.

Baca Juga :  Hp Meledak Saat Belajar Online, Anak 11 Tahun Meninggal

Ivan menambahkan, hampir keseluruhan perangkat desa di wilayah Kecamatan Nanggung sudah dilakukan pembinaan, agar perangkat desa lebih memahami terkait Tupoksinya masing-masing.

- Advertisement -

“Harapannya desa itu kedepannya maju, masyarakatnya bisa sejahtera dengan dasarnya adalah kita sebagai perangkat harus bisa mengayomi jangan nyaman di zona yang lama,” tukasnya.

(Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
30.4 ° C
30.6 °
29 °
76 %
0.5kmh
65 %
Ming
31 °
Sen
32 °
Sel
32 °
Rab
31 °
Kam
31 °

Berita terbaru

TNI AL Siapkan 700 Dosis Vaksin untuk Warga Desa Cibuntu

CIAMPEA - Sebanyak 700 dosis vaksin sinovac di siapkan TNI Angkatan Laut (AL) pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi warga...

Berita Terkait
publikbicara.com