Beranda Internasional Dalam Tiga Bulan Terakhir Facebook Hapus 1,3 Miliar Akun

Dalam Tiga Bulan Terakhir Facebook Hapus 1,3 Miliar Akun

MENLO PARK – Facebook mengumumkan menghapus 1,3 miliar akun dari jejaring sosialnya dengan nama yang sama, antara Oktober dan Desember 2020. Baca juga: Diblokir Facebook dan Twitter, Trump akan Buat Sosial Media Sendiri

Ada akun palsu di berbagai platform, tetapi Facebook lebih cenderung melihatnya daripada jejaring sosial lainnya. Tujuan utama membuat akun palsu umumnya untuk menipu pengguna lain. Akun palsu juga dibuat untuk menyebarkan informasi yang salah atau hoax .

Perusahaan, mengatakan, lebih dari 35.000 orang bekerja sepanjang waktu untuk menghilangkan informasi yang salah di platform-nya. Dengan latar belakang ini, Facebook menghapus lebih dari 12 juta posting tentang COVID-19 dan vaksin yang oleh para ahli kesehatan global disebut sebagai informasi yang salah.

Baca Juga :  Nahloh! Usai Agustus ASN Akan Dipindahkan Ke-IKN : Ini Kata Basuki Hadimuljono

Dalam setahun terakhir, banyak informasi palsu bermunculan, teori konspirasi tentang vaksin virus Corona dan lain sebagainya. Facebook mengatakan keputusan untuk menghilangkan misinformasi tersebut sangat membantu agar masyarakat mendapatkan informasi yang benar tentang pencegahan penyebaran virus, serta informasi tentang vaksin.

Giz China mengutarakan, pengungkapan data misinformasi di Facebook dilakukan setelah peninjauan yang dijadwalkan oleh Komite Energi dan Perdagangan DPR AS. Panitia sedang mencari cara bagaimana platform teknologi, termasuk Facebook, memerangi informasi yang salah.

Facebook Kenalkan Pengontrol Unik untuk Perangkat Virtual dan Augmented Reality
Facebook baru-baru ini meluncurkan gelang pintar yang dapat mengontrol kacamata augmented reality (AR) mendatang. Langkah tersebut akan memungkinkan Facebook bersaing dengan Apple dalam komputasi generasi berikutnya.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Sambut China dengan Karpet Merah untuk Proyek Mega Infrastruktur di Ibu Kota Baru

Gelang pintar ini dapat menggunakan sensor untuk mengubah sinyal saraf dari pergelangan tangan ke telapak tangan menjadi perintah digital. Mereka dapat digunakan untuk mengontrol fungsi perangkat dan untuk menafsirkan gerakan tangan yang kompleks.

Dengan demikian, akan memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan dunia virtual yang diproyeksikan melalui kacamata menggunakan gerakan tangan dan jari.

Pada akhirnya, Facebook berharap teknologi ini akan memungkinkan pemakainya untuk memindahkan dan memanipulasi objek, menangkapnya di dunia nyata, serta memasukkan teks pada keyboard virtual.

“Salah satu tantangan terbesar dalam augmented reality adalah entri data. Dari kartu punch hingga keyboard, mouse, dan layar sentuh… begitulah cara orang berinteraksi dengannya,” kata Chief Technology Officer Facebook Mike Schroepfer.

Sumber : Sindo

Artikulli paraprakWisata Alam Seureuh Hejo Desa Sadeng Wajib di Kunjungi Wisatawan
Artikulli tjetërAliansi Masyarakat Singajaya Laporkan Dugaan Pelanggaran Jelang Musdes PAW