30.4 C
Bogor
Minggu, 24 Oktober 2021

Rompi Hijau Desa Pangkal Jaya Rajia Masker, Ratusan Masker di Bagikan

Berita Populer

- Advertisement -

NANGGUNG- Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Desa Pangkaljaya, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. Telah melaksanakan kegiatan rajia Masker yang melibatkan Babinsa, Bhabinkabtibmas dan Pol-pp. Serta dibantu oleh Karang Taruna Desa.

Ketua Gugus Tugas Covid-19, Desa Pangkaljaya Taupik Sumarna,SE mengatakan, bahwa masih banyak pengendara pengguna jalan yang akan sadar menggunakan masker sehingga tidak sedikit pengguna jalan yang diberi sangsi, namun begitu Pengendara diberi Masker.

Baca Juga :  Langkah-langkah Cara Download Mp3 Dari YouTube Pakai Snaptube

“Masih banyaknya pengguna jalan yang belom mematuhi Prokes, sehingga di beri sangsi seperti push-up dan membaca Pancasila, kita juga memberikan masker kepada pengendara” kata Taupik Sumarna yang juga Kepala Desa Pangkaljaya.

ia juga menjelaskan, akan terus melakukan peringatan terhadap warga masyarakat sekitar di tengah pemberlakuan PPKM Mikro, akan bahayanya Virus yang masih mewabah.

Baca Juga :  Bukan Candaan, Ternyata Ada Paguyuban Asep Sedunia
- Advertisement -

“Mengingat Di Desa Pangkaljaya masih ada 1 warga yang masih aktif Covid-19, selain di jalan nanti kita akan ke lingkungan,” pungkasnya.

(Andri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
30.4 ° C
30.6 °
29 °
76 %
0.5kmh
65 %
Ming
31 °
Sen
32 °
Sel
32 °
Rab
31 °
Kam
31 °

Berita terbaru

TNI AL Siapkan 700 Dosis Vaksin untuk Warga Desa Cibuntu

CIAMPEA - Sebanyak 700 dosis vaksin sinovac di siapkan TNI Angkatan Laut (AL) pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi warga...

Berita Terkait
publikbicara.com