Beranda Daerah Rompi Hijau Desa Pangkal Jaya Rajia Masker, Ratusan Masker di Bagikan

Rompi Hijau Desa Pangkal Jaya Rajia Masker, Ratusan Masker di Bagikan

NANGGUNG- Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Desa Pangkaljaya, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. Telah melaksanakan kegiatan rajia Masker yang melibatkan Babinsa, Bhabinkabtibmas dan Pol-pp. Serta dibantu oleh Karang Taruna Desa.

Ketua Gugus Tugas Covid-19, Desa Pangkaljaya Taupik Sumarna,SE mengatakan, bahwa masih banyak pengendara pengguna jalan yang akan sadar menggunakan masker sehingga tidak sedikit pengguna jalan yang diberi sangsi, namun begitu Pengendara diberi Masker.

Baca Juga :  Operasi Petir: Penangkapan Epik Sembilan Penambang Emas Nakal oleh Tim Patroli Antam

“Masih banyaknya pengguna jalan yang belom mematuhi Prokes, sehingga di beri sangsi seperti push-up dan membaca Pancasila, kita juga memberikan masker kepada pengendara” kata Taupik Sumarna yang juga Kepala Desa Pangkaljaya.

ia juga menjelaskan, akan terus melakukan peringatan terhadap warga masyarakat sekitar di tengah pemberlakuan PPKM Mikro, akan bahayanya Virus yang masih mewabah.

Baca Juga :  Kamu Bertanya-tanya Bolehkah Wanita Mencukur Rambut Kemaluan? Temukan Jawabannya di Sini

“Mengingat Di Desa Pangkaljaya masih ada 1 warga yang masih aktif Covid-19, selain di jalan nanti kita akan ke lingkungan,” pungkasnya.

(Andri)

Artikulli paraprakSkuter Listrik Dari Honda Siap Meluncur, Harga Rp 70 Jutaan
Artikulli tjetërJual Tanpa Kepala Charger, Apple di Denda 27 Miliar?