Beranda Daerah Usai Rayakan Ulang Tahun Dua Remaja Hanyut di Sungai Cibeber

Usai Rayakan Ulang Tahun Dua Remaja Hanyut di Sungai Cibeber

LEUWILIANG – Sungguh nahas dua bocah hanyut di Sungai Cibeber, Desa Cibeber I, Kecamatan Leuwiliang, usai merayakan hari ulang tahun. satu orang meninggal dunia dan satu lagi masih dalam pencarian.

“Jadi mereka habis merayakan ulang tahun salah satu temannya, setelah itu korban menuju ke sungai, tapi sekitar jam 16.30 WIB ada anak kecil ngabarin ke keluarga kalau korban Aan Anisa Wati terpeleset ke sungai,” kata salah satu tetangga korban Ali kepada wartawan, Minggu (21/3).

Baca Juga :  Memahami Pungsi Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) Dalam Membangun Kader Unggul untuk Masa Depan

Ali mengaku, satu korban sudah ditemukan dan sempat dilarikan ke rumah sakit umun daerah (RSUD) Leuwiliang namun nyawa korban Aan Anisa Wati tidak terlolong. Sementara satu lagi belum ditemukan.

“Jadi yang terpeleset itu ada dua orang Ida dan ditolong sama adiknya yang bernama Jihan (10), tapi Jihan selamat, namun Ida dan Sofi Azia (10) tidak terlolong. Sampai saat ini Sofi Azia belum diketemukan,” kata Ali.

Baca Juga :  Kebijakan PPN Naik 12%! Berikut Daftar Barang dan Jasa yang Tidak Terdampak : Kebutuhan Dasar Masyarakat Aman

Terpisah, Ketua RW 05 Diding mengatakan, Korban Ida sapaan akrab Aan Anisa Wati diketemukan warga sekitar 800 meter dari lokasi korban tenggelam.

“Korban Sofi Azia usianya sekitar 10 tahun Masih dalam pencarian pak, dari BPBD, Polsek, Relawan dan para warga masih melakukan penyisiran di aliran sungai Cibeber pak,” katanya.

(Fahri)

Artikulli paraprakSony Gratiskan 10 Gamenya
Artikulli tjetërPahlawan Ikut Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Cibeber