30.4 C
Bogor
Minggu, 24 Oktober 2021

Apple Maps Dilengkapi Fitur Lokasi Vaksinasi

Berita Populer

- Advertisement -

JAKARTA – Apple baru saja menghadirkan pembaruan untuk layanan peta digitalnya. Pembaruan ini memungkinkan pengguna mengetahui lokasi vaksinasi Covid-19.
Ada lebih dari 20.000 titik vaksinasi Covid-19 yang tercantum di Apple Maps. Perusahaan berjanji akan terus menambahkan lebih banyak lokasi vaksinasi kedepannya.

Tak hanya memberikan informasi lokasi penyelenggaraan vaksinasi. Apple juga mencantumkan informasi lainnya seperti jam operasi, nomor telepon, dan situs webnya.

Baca Juga :  Hari Jadi Golkar Ke 57 Wanhai Berambisi Bisa Menangkan Pemilu 2024

Pengguna juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang vaksinasi lewat Apple Maps. Mereka bahkan bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti vaksinasi lewat layanan ini.

- Advertisement -

Apple menyebut pembaruan ini juga akan berfungsi di fitur Siri. Pengguna hanya perlu memberikan perintah suara, maka Siri akan menghadirkan detail lokasi vaksinasi.

Baca Juga :  Pada 2024, Jokowi Targetkan Indonesia Jadi Pusat Industri Halal

Sayangnya pembaruan ini baru dapat dinikmati oleh pengguna Apple di Amerika Serikat. Belum diketahui secara pasti apakah fitur ini juga akan tersedia di Indonesia, dirangkum dari Ubergizmo, Rabu (17/3/2021).

Sumbet : Technologue.id

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
30.4 ° C
30.6 °
29 °
76 %
0.5kmh
65 %
Ming
31 °
Sen
32 °
Sel
32 °
Rab
31 °
Kam
31 °

Berita terbaru

TNI AL Siapkan 700 Dosis Vaksin untuk Warga Desa Cibuntu

CIAMPEA - Sebanyak 700 dosis vaksin sinovac di siapkan TNI Angkatan Laut (AL) pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi warga...

Berita Terkait
publikbicara.com