Beranda Daerah Ratusan Guru di Kecamatan Kemang Divaksinasi

Ratusan Guru di Kecamatan Kemang Divaksinasi

KEMANG-Sebanyak 800 Guru mulai dari PAUD, TK , SD, SMP hingga SLTA di Kecamatan Kemang dilakukan vaksinasi di Aula Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor, Rabu (17/3/2021).

Camat Kemang, Edi Suwito mengatakan untuk hari ini ada 400 dari target 800 guru di Kecamatan Kemang yang akan divaksinasi.

“Ada 400 guru dari 800 guru, paud, tk, sd dan SLTA hari ini akan divaksinasi oleh petugas puskesmas yang ada di Kecamatan Kemang,”kata Edi Suwito kepada wartawan.

Baca Juga :  Penampakan Baru Putri Ridwan Kamil Tanpa Hijab Saat Lebaran di Newcastle Inggris

Untuk guru hari ini hingga Jumat mendatang yang divaksinasi merupakan guru yang memenuhi klasifikasi usia dibawah usia lansia.

“Kalau untuk lansia nanti hari ini guru guru yang dibawah lansia umurnya dan mereka yang divaksinasi yang lulus tahapan proses vaksinasi,”kata Edi.

Camat Kemang berharap dengan guru atau tenaga pengajar Divaksinasi pembelajaran tatap muka atau PTM di wilayah Kecamatan Kemang bisa berjalan lancar dan aman.

Baca Juga :  Kecelakaan Misterius Bus Rosalia Indah di Tol Batang-Semarang yang Mengguncang Jawa Tengah

“Ini bagian salah satu ikhtiar Pemkab Bogor untuk mendukung penyiapan pembelajaran tatap muka yang diuji coba disenua level, SD, SMP dan SLTA,”kata Camat.

Lebih lanjut Camat berharap di Kecamatan Kemang ini terus mengalami penurunan tren sebaran Covid-19.

“Alhamdulillah terus mengalami penurunan saat ini Kemang sudah zona kuning berharap dengan Ikhiar gugus tugas dari tingkat desa hingga kecamatan terus semangat menjadikan Kemang jadi zona hijau bebas Covid-19,”pungkasnya.

(Cep rendra)

Artikulli paraprakDPRD Menjawab Polemik Pemenang Lelang Jalan Kandang Roda Kabupaten Bogor 94,7 M
Artikulli tjetërJalan Bomang Dijadikan Jalur Angkutan Galian dan Balapan Liar?