Beranda Daerah Hadiri Peletakan Batu Pertama, Pemdes Pangkaljaya Dukung Pembangunan Ponpes Darussa’adah

Hadiri Peletakan Batu Pertama, Pemdes Pangkaljaya Dukung Pembangunan Ponpes Darussa’adah

NANGGUNG – Sebagai bentuk dukungan, perangkat Desa Pangkaljaya hadiri peletakan Batu Pertama pembangunan tempat kegiatan belajar mengajar (KBM) untuk para santri di Yayasan Arriyyadl Bogor, yang terletak di Kampung Ciketug RT 01/05, Desa Pangkaljaya Kecamatan Nanggung, pada Senin (15/03).

“Dalam peletakan batu pertama pembangunan pondok pesantren Darussa’adah ini dihadiri Babinsa dan bhabinkabtibmas serta perangkat Desa Pangkaljaya, Alhamdulillah hadir dan memberikan dukungan bahkan dari Kecamatan juga kita undang,” kata ketua Yayasan Arriyyadl Saminan kepada wartawan.

Baca Juga :  MU U-18 Sukses Taklukkan Manchester City, Kuasai Puncak Premier League Cup U-18

Saminan menyebut, rencananya pembangunan gedung dua lantai tersebut untuk menampung seratus orang santri.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Pangkaljaya Taufik Sumarna, berharap dengan berdirinya (KBM) pesantren Darussa’adah. Untuk meningkatkan kwalitas anak yang bisa menggeser pengalihan dari bahaya bermain gadget yang belum waktunya, untuk lebih memahami dasar keiman fan keagamaan.

Baca Juga :  Ketika Politisi Bertemu: Momen Tak Terduga antara Elly Rachmat Yasin dan Jaro Ade di Bogor Timbulkan Banyak Spekulasi

“Mudah-mudahan bisa membantu Desa Pangkaljaya, semoga pembangunan ini menjadi sarana yang bisa membantu proses kegiatan belajar mengajar dengan lancar sehingga yang diharapkan menghasilkan generasi yang berkualitas,” ucapnya.

(Andri)

Artikulli paraprakPolda Metro Larang Kawal Moge Hingga Konvoi Pesepeda
Artikulli tjetërCuaca Ekstrem, Petani Cabai di Bogor Gagal Panen